Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: harga hp blackberry z10 terbaru, keunggulan dan kekurangan blackberry z10

Selasa, 07 Oktober 2014

harga hp blackberry z10 terbaru, keunggulan dan kekurangan blackberry z10

harga hp blackberry z10 terbaru

sangat membuat kaget para penyuka hp blackberry z10, karena di awal peluncuran hp blackberry z10 di bandrol dengan harga yang sangat mahal dan tak kalah dengan harga smartphone Iphone tapi kenapa blackberry z10 harganya bisa terjun bebas lebih dari 65% ? jangan di tanya kenapa tapi justru ini menjadi kelebihan dari hp blackberry z10 terbaru sebab dengan harga yang sangat terjangkau kita bisa membeli smartphone yang tidak kalah kerennya dengan Iphone walaupun pasar blackberry z10 kurang bagus tapi jika di pikir kita bisa membawa pulang smartphone dengan harga yang terjangkau dan tidak kalah dengan smartphone sekelasnya kenapa haru beli yang mahal?

langsung saja, di pasaran harga hp blackberry z10 terbaru di kisaran 1,7juta sampai dengan 2,5juta dan ini harga bekasnya, dan harga barunya berkisar 3jutaan. padahal awal rilis smartphone ini blackberry z10 memiliki harga 8jutaan kurang lebihnya paling sedikit dari nominal ini. di bandingkan harga Iphone yang tetap stabil di pasaran yang mungkin sebagian orang menganggapnya masih mahal maka blackberry z10 bisa di jadikan pilihan lain. sebab blackberry z10 juga memiliki kelebihan yang cukup untuk anak mudah.

harga hp blackberry z10 terbaru
harga hp blackberry z10 terbaru
sekarang berfikir positif, harga hp blackberry z10 terbaru sangat terjangkau, melihat desain ponsel ini juga tidak kalah keren jika di bandingkan dengan Iphone 5 sekalipun, secara umum desain blackberry z10 mirip dengan HTC one dan kerabatnya HTC one. kemudian melihat kelebihan hp blackberry z10, kamera 8 Mega Pixel, memiliki Kamera Tambahan di depan 2 Mega Pixel, memiliki RAM sebesar 2GB, layar yang cukup luas 4,2 inchi, dan banyak lagi. dari segi layar blackberry lebih luas dari pada Iphone 5 yang memiliki luas 4 inchi, tapi bukan berati Iphone 5 kalah dengan blackberry z10 karena setiap smartphone memiliki kelebihan dan kekurangan, walau layar Iphone 5 hanya 4 inchi tapi apple membenamkannya dengan kerapatan yang bagus dan dengan technology retina yang sudah menjadi ciri khas smartphone besutan appale, inc ini. secara umum layar yang di miliki blackberry z10 sudah sangat bagus dan luas, sebab melihat harganya yang sangat terjangkau dan jauh lebih murah dari pada Iphone 5 tapi tidak kalah kerennya jika di bandingkan dengan Iphone 5 ini menjadi pertimbangan tersendiri bagi calon konsumen blackberry z10.

dari segi harga hp blackberry z10 terbaru ini yang terjangkau membuatnya segbagai kelebihannya, karena harga terjangkau sudah bisa membawa pulang hp blackberry z10 padahal smartphone ini kelasnya menengah. tapi bukan berati blackberry z10 ini tidak memiliki kekurangan. 

harga hp blackberry z10 terbaru
harga hp blackberry z10 terbaru
kekurangan hp blackberry z10 ini sudah umum di ketahui oleh para konsumen blackberry, sebut saja di bagian batrei, jika harga hp blackberry z10 terbaru menjadikannya kelebihan makan batrei adalah kekurangan dimana pengguna blackberry z10 harus membeli bateri cadangan jika hendak bepergian keluar kota atau berwisatawan. pengalaman pribadi menggunakan blackberry z10 daya tahan batrei sekitar 6 jam, mungkin karena banyaknya aplikasi yang aktive, setiap pengguna pasti memiliki pengalaman yang berbeda dengan pengguna blackberry z10 lainnya walau perbedaan itu tidak jauh beda. tapi secara keseluruhan blackberry z10 ini sudah cukup memuaskan untuk di gunakan sehari-hari.

harga hp blackberry z10 terbaru

sangat terjangkau, sekarang melihar harga smartphone pesaing yang sekelas Blackberry z10, pastinya harganya akan di atas blackberry z10 dan itu juga tergantung selera, sebab kalau suka walau mahal pasti di beli, biasanya orang berfikir seperti ini. seperti biasa jika kita hendak membeli hp blackberry lebih baik membeli secara bekas yang baru di pakai 1-4 bulan. sebab harga jual blackberry jatuh. tapi kalau beli bekas maka jual kembalinya tidak akan rugi banyak. jika anda ingin membeli blackberry z10 di sarankan untuk sangat teliti karena kita tidak tau cara pemakaian konsumen sebelumnya, lalu kelengkapan usahakan original sebab jika KW maka tidak akan tahan lama, seperti pengalaman saya yang membeli smartphone dan cas nya tidak original alias KW maka beberapa bulan saya pakek ya rusak.... dan pengalaman saya membeli smartphone yang original dengan kelengkapan yang original asli bawaan pabrik walau saya keras sekali dalam mencabut cas nya sekalipun kabelnya yang saya tarik uda 3 tahun lebih masih bisa di pakek. dan teliti juga kelengkapan yang original dan KW bisa terlihat dari jenis plastik yang membungkus dalaman cas. tidak hanya itu, anda juga perlu memeriksa batreinya apakah sudah drop atau masih sehat, cara mengetahuinya cukup anda tes aja buat telfon atau membuka aplikasi, jika tidak normal maka batrei akan cepat habis sebagai contoh dari 70% langsung muncul peringatan minta di cas, kemudian periksa juga made in apa itu blackberry, sebab ada barang yang di perbaruhi seperti pengalaman saya saat membeli smartphone bekas mendapatkan barang gantian sebab barang yang aslinya uda rusak kali sehingga di ganti dengan barang rekondisi.

kesimpulan yang saya ambil sedehana saja. di luar cara membeli smartphone bekas ini, agar tidak lari dari topik yang di bahas. kesimpulannya hanya membandingkan dan berfikir sehat dalam membeli smartphone, cukup lihat kekurangan dan kelebihannya, jika masing masing smartphone memiliki keunggulan dan kekurangan yang tidak jauh berbeda tapi harganya jauh berbeda maka kita bisa memilih smartphone yang lebih terjangkau, tapi kalau tetap lebih suka dengan smartphone yang berharga mahal ya sah-sah saja sebab setiap manusia memiliki cara berfikir yang berbeda walaupun ada persamaan. jika kekurangan smartphone besutan apple yakni Iphone memiliki kelemahan yaitu harganya yang sangat mahal di indonesia sebab di USA sana jauh lebih murah ya, mungkin permainan pedagang dan biaya siluman atau faktor lain yang menyebabkan harga Iphone di indonesia ini sangat mahal. maka kelebihan blackberry dari Iphone dari segi, sekian dulu ulasan mengenai blackberry z10, jika artikel ini bermanfaat anda bisa membaginya dengan teman anda melalui jejaring sosial, lihat juga kekurangan dan kelebihan dari smartphone yang menjadi trend sekarang di katagori TOP smartphone, mungkin anda tertarik dan ingin membacanya dan anda bisa melihat conten lain yang membahas tentang smartphone blackberry, dan semartphone lainnya. lihat juga harga terbaru dari smartphone blackberry : daftar harga hp blackberry z10 terbaru

lingkunganhp, blackberry terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.