Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: HP Android Andalan Sony

Minggu, 30 November 2014

HP Android Andalan Sony

HP Android Andalan Sony ada beberapa pilihan, di antaranya adalah HP Android Sony Xperia Z3, Hp Sony Xperia Z3v, Hp Sony Xperia Z3 Compact, Hp Sony Xperia Z3 Tablet. spesifikasi yang di sematkan oleh sony kepada smartphone android dan tablet android besutannya ini memiliki ke unggulan tersendiri, untuk bagian spesifikasi mungkin tidak jauh beda namun tetap ada perbedaannya hanya saja bisa di katakan mirip-mirip sebab konsep dasar Sony Xperia Z3 Generasi terbaru ini kemungkinan sengaja di buat beberapa pilihan oleh pihak sony tapi berbeda pasar seperti halnya Apple Iphone 6 dan Apple Iphone 6 Plus, Kemudian Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Note Edge, dan LG G3 Stylus dengan LG G3.

HP Android Andalan Sony Xperia Z3


HP Android Andalan Sony
HP Android Andalan Sony Xperia Z3

HP Android Andalan Sony Xperia Z3 memiliki desain yang mirip dengan Apple Iphone 6 dari segi lekukan setiap sisi namun berbeda lekukan sudut, Sony Xperia Z3 memiliki sudut yang sedikit meruncing dan sudut Apple Iphone 6 Terbaru lebih melengkung. Desain Sony Xperia Terlihat elegan khususnya yang berwarna putih. secara garis besar Sony Xperia Z3 adalah ponsel berkemampuan kamera yang handal dengan ukuran 20.7 Mega Pixel untuk bagian belakang, dan kamera depan 2.2 Mega Pixel. ini adalah fitur unggulan yang terdapat pada sony xperia Z3 Generasi Terbaru dari Sony Xperia Z2.

HP Android Andalan Sony Xperia Z3v


HP Android Andalan Sony
HP Android Andalan Sony Xperia Z3v

HP Android Andalan Sony Xperia Z3v memiliki desain yang berbeda jika di bandingkan dengan smartphone android Sony Xperia Z3, namun walau desainnya berbeda HP Android Andalan Sony ini tetap memiliki kemampuan yang tak kalah handalnya dengan Sony Xperia Z3. kamera Sony xperia Z3v juga di lengkapi dengan ukuran 20.7 Mega Pixel pada bagian belakang, dan kamera 2.2 Mega Pixel pada bagian depannya. jika di pandang desain Sony Xperia Z3v lebih apik dari Sony Xperia Z3, namun masalah desain biasanya setiap pengguna smartphone memiliki kesukaan yang berbeda-beda. Smartphone android sony Xperia Z3v termasuk dalam smartphone kamera yang handal.

HP Android Andalan Sony Xperia Z3 Compact


HP Android Andalan Sony
HP Android Andalan Sony Xperia Z3 Compact

HP Android Andalan Sony Xperia Z3 Compact adalah opsi lain dari beberapa pilihan yang di sediakan oleh sony untuk pelanggannya, Sony Xperia Z3 Compact memiliki desain yang lebih mini atau ukuran dimensi yang mini lebih kecil jika di bandingkan dengan dimensi smartphone android sony xperia Z3 dan Sony Xperia Z3v. lebar layar Sony Xperia Z3 Compact 4.6 inchi sedangkan lebar layar Sony Xperia Z3 dan Z3v 5.2 inchi, dari ukuran layar sudah berbeda dan bisa di pastikan bahwa ukuran dimensinya juga akan berbeda untuk menyesuaikan tampilan agar tetap terlihat compact dan serasi dengan desainnya. walau ukurannya mini, HP Android Andalan sony xperia Z3 Compact juga memiliki ke unggulan yang sama yaitu kemampuan kamera sony xperia Z3 Compact di dukung dengan 20.7 Mega Pixel untuk bagian belakang dan 2.2 Mega Pixel untuk bagian depannya.

Tablet Android Andalan Sony Xperia Z3 Tablet Compact

HP Android Andalan Sony
HP Android Andalan Sony Xperia Z3 Tablet Compact

Tablet Android Andalan Sony Xperia Z3 Tablet Compact memiliki spesifikasi yang berbeda dari Xperia Z3 versi smartphone, Sony Xperia Z3 Tablet Compact memiliki desain yang cukup elegan untuk bersaing di pasar Tablet, Xperia Z3 Tablet Compact di dukung dengan memori RAM sebesar 3 GB sedangkan untuk memori penyimpanan data ada dua pilihan yaitu 16 GB dan 32 GB + Slot MicroSD hingga 128 GB. luas layar Xperia Z3 Tablet Compact 8 inchi dengan resolusi layar 1920 x 1200 pixel, kemudian kamera belakang 8 Mega Pixel dan Kamera Depan 2.2 Mega Pixel. spesifikasi ke unggulan sony xperia z3 tablet compact sudah terasa cukup handal untuk masuk dalam pasar tablet.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.