Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Perbandingan Nokia Lumia 730 Dual SIM dengan Motorola Moto G Terbaru

Minggu, 14 Desember 2014

Perbandingan Nokia Lumia 730 Dual SIM dengan Motorola Moto G Terbaru

Perbandingan Nokia Lumia 730 Dual SIM dengan Motorola Moto G Terbaru - Di dalam perbandingan antara Nokia Lumia 730 Dual SIM dan Motorola Moto G Generasi terbaru yang juga memiliki fitur tak kalah handal dengan Nokia Lumia 730 Dual SIM namun ke dua Smartphone ini memiliki ke unggulan yang berbeda.

Perbandingan Nokia Lumia 730 Dual SIM dengan Motorola Moto G Terbaru pada Kamera


Perbandingan Nokia Lumia 730 Dual SIM dengan Motorola Moto G Terbaru
Smartphone Android Terbaru Motorola Moto G

Di dalam Perbandingan Nokia Lumia 730 Dual SIM dengan Motorola Moto G Terbaru di bagian kamera ke dua smartphone ini memiliki ke unggulan di bagian masing-masing. maksudnya Motorola Moto G unggul di bagian kamera utama sedangkan Nokia Lumia 730 Dual SIM unggul pada bagian kamera depan. Kamera utama Motorola Moto G adalah 8 Mega Pixel, sedangkan kamera utama Nokia Lumia 730 adalah 6.7 Mega Pixel, lalu Kamera ke dua Motorola Moto G adalah 2 Mega Pixel dan kamera ke dua Nokia Lumia 730 adalah 5 Mega Pixel.

Perbandingan Nokia Lumia 730 Dual SIM dengan Motorola Moto G Terbaru pada Layar


Perbandingan Nokia Lumia 730 Dual SIM dengan Motorola Moto G Terbaru
Smartphone Terbaru Nokia Lumia 730 Dual SIM

Perbandingan Nokia Lumia 730 Dual SIM dengan Motorola Moto G Terbaru dari segi Layar, untuk perbandingan layar di ungguli oleh Motorola Moto G Generasi Terbaru, Layar motorola moto G berukuran 5 inchi dan resolusi 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 294 pixel per inchi. sedangkan Nokia Lumia 730 di lengkapi dengan layar 4.7 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel. sudah terlihat bahwa Nokia Lumia di ungguli oleh Motorola Moto G Terbaru.

Perbandingan Nokia Lumia 730 Dual SIM dengan Motorola Moto G Terbaru pada Desain


Perbandingan Nokia Lumia 730 Dual SIM dengan Motorola Moto G Terbaru di bagian desain sudah tampak jika ke dua smartphone ini berbeda dengan desain sesuai ciri khas masing-masing. ke duanya tampak sama-sama bagusnya tapi berbeda pasar atau segmen sehingga masing-masing memiliki pasar tersendiri.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :


Source Gambar Motorola Moto G : Motorola
Source Gambar Nokia Lumia 730 : Nokia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.