Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ke Unggulan Smartphone Android Google Nexus 6 Terbaru

Kamis, 30 Oktober 2014

Ke Unggulan Smartphone Android Google Nexus 6 Terbaru

Ke Unggulan Smartphone Android Google Nexus 6 Terbaru
Ke Unggulan Smartphone Android Google Nexus 6 Terbaru

Ke Unggulan Smartphone Android Google Nexus 6 Terbaru - Smartphone android google nexus 6 sudah mulai di jual pre-order dengan harga $649 untuk versi 32 GB dan Google Nexus 6 versi 64 GB dijual dengan harga $699. perkiraan harga Google Nexus 6 sekitar Rp. 7.3 jutaan untuk versi 32 GB dan harga nexus 6 versi 64 GB di perkirakan sekitar Rp. 8.3 jutaam. harga google nexus 6 beda tipis dengan samsung galaxy S5 yang di jual Rp. 7 jutaan sehingga bisa membingungkan calon pembeli smartphone samsung galaxy S5.

Ke Unggulan Smartphone Android Google Nexus 6 Terbaru - Kamera



Ke Unggulan Smartphone Android Google Nexus 6 Terbaru - smartphone android google nexus 6 memiliki kamera 13 Mega Pixel dengan lampu LED ganda dan ukuran Aperture F/2.0 dan banyak sekali fitur yang terdapat pada kamera Google Nexus 6 ini dan kamera 13 Mega Pixel milik google nexus 6 mampu menghasilkan gambar ber-resolusi 4K atau 3840 x 2160 pixel. dan juga pada kamera depan telah di sediakan resolusi 2 Mega Pixel. hasil jepretan foto google nexus 6 bisa anda lihat pada berita sebelumnya. anda bisa mencarinya di katagori "HP Kamera Terbaik" di judul "Kamera Nexus 6 Terbaru Sangat Handal"

Ke Unggulan Smartphone Android Google Nexus 6 Terbaru - Layar


Ke Unggulan Smartphone Android Google Nexus 6 Terbaru - kemampuan layar google nexus 6 juga tidak bisa di remehkan, selain memiliki layar lebar juga memiliki resolusi yang sangat apik. resolusi layar Nexus 6 adalah 1440 x 2560 pixel dengan kerapatan 493 Pixel Per Inchi dan luas layar selebar 6 inchi.

Ke Unggulan Smartphone Android Google Nexus 6 Terbaru - Desain


Ke Unggulan Smartphone Android Google Nexus 6 Terbaru ada pada bagian desain yang terlihat sangat elegan, modern dan menarik sekali, desain Google Nexus 6 tidak kalah kerennya dengan Iphone 6 dan dengan rivalnya. tidak hanya itu. hardware Google Nexus 6 juga sangat handal dengan memori RAM sebesar 3 GB dan memori penyimpanan sebesar 32 GB dan 64 GB membuat daya tarik tersendiri bagi pengguna smartphone yang suka menjalankan aplikasi berat. kemampuan prosesor Google Nexus 6 juga terhitung handa dengan kecepatan 2.7 MHz dan GPU Adreno 420.

Berita Smartphone Yang Lain :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.