Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6, LG G3, Sony Xperia Z3, Samsung Galaxy Note 4

Jumat, 14 November 2014

Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6, LG G3, Sony Xperia Z3, Samsung Galaxy Note 4

Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6 terbaru
Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6

Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6, LG G3, Sony Xperia Z3, Samsung Galaxy Note 4, HTC One M8 - perbandingan smartphone terbaru dengan spesifikasi tinggi saat ini benar-benar membingungkan konsumen sebab banyak sekali beredar smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi yang juga di keluarkan oleh merek terkemuka seperti Apple, Google, Sony, LG, Samsung dan lain-lain. berbagai merek smartphone telah memiliki andalan masing-masing untuk bersaing di pasar sehingga membingungkan konsumen dalam memilih smartphone yang terbaik.

Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6 dan Smartphone lain


Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6, LG G3, Sony Xperia Z3, Samsung Galaxy Note 4
Perbandingan Google Nexus 6 VS Samsung Galaxy S5

masing-masing smartphone memiliki keunggulan tersendiri, Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6 contohnya, Iphone telah di kenal di masyarakat sebagai hp mewah dan canggih yang memiliki logo apel di gigit pada bagian belakang unit smartphone Apple. dan Google Nexus 6 juga sudah di kenal sebagai smartphone yang mewah dan canggih. sebagai mana samsung yang kini sedang menjadi merek terkenal di indonesia dengan smartphone andalan yang masuk dalam keluarga galaxy. sebut saja samsung galaxy note 4 yang memiliki spesifikasi yang WAH sekali dengan layar lebar, kamera 16 Mp, desain yang cukup menarik, dan di lengkapi dengan stylus. merek sony dengan smartphone andalannya sekarang Xperia Z3 yang telah di pasarkan dengan beberapa pilihan seperti Xperia Z3v, Xperia Z3 compact, Xperia Z3 tablet compact yang di desain menarik yang memiliki spesifikasi cukup tangguh untuk bersaing dengan smartphone dari merek lain. LG juga memiliki andalan yang di beri nama G3 dan akan hadir generasi terbarunya nanti yang bakal memiliki spesifikasi yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. HTC juga memiliki smartphone andalan yang di sebut HTC One M8 EYE dan beberapa varian yang lain.

Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6 dalam hal desain


Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6, LG G3, Sony Xperia Z3, Samsung Galaxy Note 4
Smartphone Terbaru Google Nexus 6

dalam Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6 pada bagian desain akan di pengaruhi oleh warna, Apple Iphone 6 Terbaru akan terlihat elegan sekali saat melihat Iphone 6 yang berwarna Gold atau emas. sedangkan untuk Google Nexus 6 tampak mewah sekali untuk warna putih. untuk konsep desain smartphone google nexus 6 terbaru sudah sangat bagus dan cukup melihat desain dari google nexus 6 sudah bisa menebak bahwa nexus 6 adalah smartphone premium, begitu pula Iphone 6. sedangkan untuk Samsung mungkin sedikit agak mendetail jika melihat desainnya, sebab smartphone samsung galaxy memiliki desain yang identik atau mirip-mirip. berbeda dengan HTC, smartphone yang di keluarkan oleh merek HTC rata-rata terlihat elegan, sementara Sony dan LG juga memiliki ciri khas tersendiri yang terbilang cukup menarik.

Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6 dari segi kamera


Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6, LG G3, Sony Xperia Z3, Samsung Galaxy Note 4
Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6 Plus

Perbandingan Google Nexus 6 VS Iphone 6 dari segi kamera tidak jauh berbeda walau dalam hal tertulis kamera smartphone Iphone 6 hanya 8 Mega Pixel tapi kamera Apple Iphone 6 memiliki sensor yang cukup besar yaitu 1/3" dan hasil jepretan kamera Iphone 6 dan hasil jepretan kamera Nexus 6 terlihat sangat bagus, keduanya sama-sama berkualitas. kamera yang di miliki samasung galaxy note 4 juga tidak kalah bagusnya. begitu juga kamera smartphone sony xperia Z3 yang sudah di dukung dengan 20.7 Mega Pixel.

Google Nexus 6 VS HTC One M8
Google Nexus 6 VS LG G3
Google Nexus 6 VS Motorola Droid Turbo Terbaru

Berita Smartphone Yang Lain :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.