Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: HP Samsung Terbaru Galaxy A5

Minggu, 23 November 2014

HP Samsung Terbaru Galaxy A5

berita HP Samsung Terbaru Galaxy A5
HP Samsung Terbaru Galaxy A5

HP Samsung Terbaru Galaxy A5 adalah smartphone terbaru yang memiliki ke unggulan pada desain dan spesifikasi kamera ini akan masuk pada pasar smartphone kelas menengah. HP Samsung Terbaru Galaxy A5 memiliki konsep yang lebih segar sehingga desain yang di gunakan akan lebih enak di lihat, selain itu HP Samsung Terbaru Galaxy A5 di perkirakan akan bersaing dengan Apple Iphone 5.

Spesifikasi Kamera HP Samsung Terbaru Galaxy A5


HP Samsung Terbaru Galaxy A5 memiliki spesifikasi kamera yang cukup bisa di andalkan untuk bersaing dengan Apple Iphone 5 secara tertulis, HP Samsung Terbaru Galaxy A5 di lengkapi dengan kamera belakang 13 Mega Pixel dan sudah di dukung dengan Lampu LED, kemudian untuk bagian depan di sematkan kamera 5 Mega Pixel sehingga HP Samsung Terbaru Galaxy A5 terasa sudah cukup handal untuk bersaing di pasar smartphone kelas menengah.

Spesifikasi Hardware HP Samsung Terbaru Galaxy A5


spesifikasi HP Samsung Terbaru Galaxy A5
HP Samsung Terbaru Galaxy A5

kecepatan prosesor HP Samsung Terbaru Galaxy A5 1200 MHz, memori RAM yang ada pada Galaxy A5 yaitu 2 GB sedangkan untuk memori penyimpanan data tertanam 16 GB + Slot MicroSD sehingga pengguna Samsung Galaxy A5 bisa menambahkan memori external jika di butuhkan.

Desain HP Samsung Terbaru Galaxy A5


ke unggulan HP Samsung Terbaru Galaxy A5
HP Samsung Terbaru Galaxy A5

HP Samsung Terbaru Galaxy A5 memiliki desain yang cukup tipis, sederhana tapi elegan, dengan tampilan yang segar dan cukup menarik, dari sumber phonearena mengatakan bahwa Samsung Galaxy A5 di lengkapi dengan material Alumunium. tampilan Galaxy A5 begitu sedernaha namun menarik.

Harga HP Samsung Terbaru Galaxy A5


HP Samsung Terbaru Galaxy A5 akan di bandrol lebih terjangkau dari Samsung Galaxy Note 4 jika melihat details spesifikasinya, sebab spesifikasi HP Samsung Terbaru Galaxy A5 tidak se tangguh sodaranya samsung galaxy note 4 yang memiliki layar 5.7 inchi dengan kamera 16 Mega pixel pada bagian belakangnya dan 3.7 Mega Pixel pada bagian depannya. sehingga bisa di simpulkan bahwa samsung galaxy A5 akan di bandrol dengan harga lebih murah dari pada Samsung Galaxy Note 4.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.