Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru

Jumat, 28 November 2014

Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru

Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru

Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru terlihat begitu segar dan menarik, memberikan pengalaman pengguna ios 8.x lebih menyenangkan saat berpindah ke iOS 9, namun iOS 9 masih menjadi konsep. melihat tampilan yang begitu menarik dapat membuat penasaran para pengguna smartphone besutan Apple dan biasanya juga tersedia untuk iPad tapi terbatas untuk iPod sebab pengalaman saya menggunakan iPod hanya bisa update OS sampai versi tertentu saja.

Tampilan Pertama Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru


Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru

Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru memiliki tampilan pada iPhone 6 terlihat lebih segar dengan perubahan antar muka yang baru, banyak sekali perombakan atau perubahan pada iOS 9 yang akan datang dengan berbagai fitur baru dan perubahan gaya tampilan yang agak berbeda namun tetap bernuasa iOS.

Tampilan Ke dua Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru


Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru

Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru yang juga memiliki fitur tambahan dalam antar muka yang menarik, menu yang berbentuk lingkaran dan mode seperti 3D jika dari jauh terlihat kecil namun saat di geser ke kanan atau ke kiri maka menu tersebut berubah menjadi besar atau ukuran normal menu tersebut, dan fitur ini terbilang unik dan menarik untuk sebuah smartphone.

Tampilan Ke tiga Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru


Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru
Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru

Konsep Tampilan iOS 9 Terbaru memiliki daya tarik tersendiri sebab desain menu dan tampilan baru terlihat cukup berbeda dengan iOS 8 yang sekarang di gunakan pada Smartphone Apple Iphone dan Smartphone Apple Ipad sehingga jika benar akan di gunakan iOS 9 untuk pembaharuan iOS 8 maka bisa jadi banyak pengguna Apple Iphone 5, Apple Iphone 5S, Apple Iphone 6 yang melakukan Update ke iOS 9.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.