Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: sony xperia z3 tablet compact terbaru

Kamis, 06 November 2014

sony xperia z3 tablet compact terbaru

sony xperia z3 tablet compact terbaru
xperia z3 tablet compact terbaru

sony xperia z3 tablet compact terbaru - xperia z3 tablet compact terbaru akan memasuki pasar tablet dan akan bersaing dengan Tablet dari samsung dan Ipad dari Apple. tidak hanya pasar smartpone saja yang semakin berkembang tapi pasar tablet juga sudah mulai terlihat perkembangannya yang begitu pesat sebab dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan smartphone dan layar yang lebih lebar serta berbagai fitur yang di sematkan oleh masing-masing merek membuat orang berfikir untuk membeli sebuat tablet atau smartphone.

desain sony xperia z3 tablet compact terbaru


sony xperia z3 tablet compact terbaru
xperia z3 tablet compact terbaru

sony xperia z3 tablet compact terbaru memiliki desain yang cukup apik dan tidak kalah dengan Ipad maupun tablet dari merek samsung. sony xperia z3 tablet compact terbaru membawa aura desain keluarga xperia Z yang memiliki desain dengan sudut agak meruncing namun terkesan elegan. jarak layar dan tepi juga ideal dan nampak bagus.

kamera sony xperia z3 tablet compact terbaru


sony xperia z3 tablet compact terbaru
xperia z3 tablet compact terbaru

sony xperia z3 tablet compact terbaru di dukung dengan kamera 8.1 Mega Pixels dengan ukuran Aperture F2.4 yang terbilang cukup besar sehingga hasil jepretan gambar menggunakan Xperia Z3 versi tablet ini akan terlihat cukup bagus. kamera Xperia Z3 versi tablet juga di lengkapi berbagai macam fitur seperti CMOS image sensor, Autofocus, Touch to focus, Digital image stabilization, Face detection, Smile detection, White balance presets, Burst mode, Digital zoom, Geo tagging, High Dynamic Range mode (HDR), Panorama, Scenes, Effects, Self-timer.

untuk kamera bagian depan sony xperia z3 tablet compact terbaru di lengkapi dengan 2.2 Mega Pixels yang sudah cukup lumayan untuk di gunakan sebagai kebutuhan berdan-dan atau hal positif lainnya.

layar sony xperia z3 tablet compact terbaru


sony xperia z3 tablet compact terbaru memiliki layar selebar 8.0 inchi dengan resolusi 1200 x 1920 pixels yang memiliki ppi 283 pixel per inchi. technologi yang di gunakan yaitu IPS LCD dan sudah di lengkapi fitur Light sensor, Scratch-resistant glass, Oleophobic coating. tidak hanya itu, pada bagian hardware sony xperia z3 tablet compact terbaru juga di lengkapi dengan memori RAM sebesar 3 GB dan di dukung dengan slot MicroSD card sebagai media penambahan kartu memori jika di perlukan. pada bagian prosesor sony xperia z3 tablet compact terbaru memiliki kecepatan 2500 MHz Qualcomm Snapdragon 801 dan GPU Adreno 330.

Berita Smartphone Yang Lain :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.