Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Samsung Galaxy Note Edge Terbaru VS Apple Iphone 6 Terbaru

Jumat, 21 November 2014

Samsung Galaxy Note Edge Terbaru VS Apple Iphone 6 Terbaru

Samsung Galaxy Note Edge Terbaru VS Apple Iphone 6 Terbaru - smartphone besutan Samsung dengan desain yang unik dan tampak elegan Samsung Galaxy Note Edge, dan Apple Iphone 6 yang memiliki desain yang elegan serta nampak modern. smartphone Apple Iphone 6 dan Samsung Galaxy Note Edge memiliki berbagai ke unggulan dalam spesifikasi yang di sematkan pada ke dua smartphone ini.

Samsung Galaxy Note Edge Terbaru VS Apple Iphone 6 Terbaru Pada Desain


Galaxy Note Edge Terbaru VS Apple Iphone 6
Galaxy Note Edge Terbaru VS Apple Iphone 6

Samsung Galaxy Note Edge Terbaru VS Apple Iphone 6 Terbaru pada desain ke dua smartphone memiliki konsep yang berbeda namun memiliki kesan elegan yang sama-sama kuat, samsung menghadirkan desain yang unik pada smatphone galaxy note edge, sedangkan Apple Iphone 6 memiliki desain yang modern dan kesan elegan yang tampak begitu kuat, sebab smartphone tidak hanya harus memiliki spesifikasi yang tinggi namun smartphone juga harus memiliki desain yang menarik dan enak di lihat.

Samsung Galaxy Note Edge Terbaru VS Apple Iphone 6 Terbaru pada Hardware


Samsung Galaxy Note Edge Terbaru VS Apple Iphone 6 Terbaru pada hardware juga cukup berbeda, pada Apple Iphone 6 di dukung dengan prosesor A8 + M8 dan juga sudah 64 bit. sedangkan pada samsung galaxy note edge menggunakan Qualcomm Snapdragon 805, pada Apple Iphone 6 di dukung dengan memori RAM sebesar 1 GB dan samsung galaxy note edge memiliki RAM sebesar 3 GB.

Samsung Galaxy Note Edge Terbaru VS Apple Iphone 6 Terbaru pada Kamera


adu smartphone Galaxy Note Edge Terbaru VS Apple Iphone 6
Galaxy Note Edge Terbaru VS Apple Iphone 6

Samsung Galaxy Note Edge Terbaru VS Apple Iphone 6 Terbaru pada kamera juga cukup signifikan, namun dalam kenyataan setelah di tes maka hasil jepretan Apple Iphone 6 tidak kalah dengan kamera samsung galaxy note edge yang secara tertulis 16 Mega Pixel, pada Apple Iphone 6 memiliki kamera secara tertulis 8 Mega Pixel namun hasil jepretan gambar Apple Iphone 6 tidak kalah dengan kamera 16 Mega Pixel milik samsung galaxy note edge.

Content Original Lingkungn HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.