Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Perbandingan Antara Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6 Biasa

Kamis, 20 November 2014

Perbandingan Antara Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6 Biasa

berita smartphone Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6
Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6

Perbandingan Antara Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6 Biasa - samsung galaxy S5 memiliki nama yang cukup baik di pasar smartphone tanah air dan sudah dapat dikatakan sukses dalam masalah penjualannya. namun penjualan Apple Iphone 6 juga begitu tajam kenaikannya dan sukses di perdagangkan di pasar smartphone, namun untuk indonesia harga Apple Iphone 6 terbilang terlalu mahal.

Perbandingan Antara Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6 Biasa pada Kamera


adu kamera Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6
Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6

Perbandingan Antara Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6 Biasa di bagian kamera, Samsung Galaxy S5 di dukung dengan kamera 16 Mega Pixel yang sudah terasa cukup besar, namun Apple Iphone 6 terbaru di bekali kamera 8 Mega Pixel hanya saja sensor kamera Apple Iphone 6 adalah 1/3" dan hasil jepretan kamera smartphone Apple Iphone 6 dan Samsung Galaxy S5 malah lebih bagus kamera Apple Iphone 6 terbaru yang dalam spesifikasi tertulis di sebut hanya 8 Mega Pixel itu. anda bisa melihat hasil kamera Apple Iphone 6 terbaru VS Samsung Galaxy S5 di bawah ini.

kualitas kamera smartphone Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6
Perbandingan Kamera Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6
adu kamera smartphone Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6
perbandingan kamera Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6
perbandingan kamera smartphone Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6
perbandingan kamera Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6
kamera smartphone Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6 terbaru
perbandingan kamera Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6

Perbandingan Antara Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6 Biasa pada Desain


Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6
Apple Iphone 6 terbaru

Perbandingan Antara Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6 Biasa untuk masalah desain ke dua smartphone ini memiliki desain yang menganut karakter smartphone andalannya masing-masing dari generasi sebelumnya hanya saja di bikin lebih segar agar tampak berubah dengan kesan baru yang lebih fres. Apple Iphone 6 memiliki desain yang baru dan tetap tampak elegan seperti halnya generasi Apple Iphone 5S sebelum resminya Apple Iphone 6 Terbaru. begitu juga desain Samsung Galaxy S5. namun kesan elegan lebih di dapat pada desain Apple Iphone 6 Terbaru yang kini sukses besar dalam penjualannya. dan samsung juga telah menyiapkan generasi terbaru dari samsung galaxy S5 yang di namakan Samsung Galaxy S6.

Perbandingan Samsung Galaxy S5 VS apple Iphone 6 terbaru
Samsung Galaxy S5


Perbandingan Antara Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6 Biasa pada Harga


perbandingan harga Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6
Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6

Perbandingan Antara Samsung Galaxy S5 VS Apple Iphone 6 Biasa pada sektor harga, Harga Apple Iphone 6 terbaru di indonesia terbilang terlalu mahal, sebab harga resmi tanpa kontrak di Amerika hanya $649 atau sekitar Rp. 7 jutaan untuk Apple Iphone 6 versi 16 GB. harga Samsung Galaxy S5 sekarang di kisaran 6 jutaan. sebenarnya selisih sedikit namun faktor tertentu hingga harga Apple Iphone 6 terbaru di indonesia begitu mahal. jadi tidak heran jika di negara lain penjualan Apple Iphone 6 begitu naik tajam.

Content Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.