Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru

Minggu, 30 November 2014

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru - Hp android kini menjadi smartphone yang banyak di cari, dan pada topik kali ini akan di bahas perbandingan smartphone android dari merek nokia, Sony, LG, Samsung, HTC, dan Lenovo. dengan tujuan memudahkan bagi orang yang sedang mencari informasi seputar smartphone pada perbandingan kameranya.

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru - LG G3 Stylus


Perbandingan Kamara Hp Android Terbaru
Smartphone LG G3 Stylus

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru untuk saat ini masih di pegang oleh LG untuk kelas menengahnya, sebab LG memiliki varian dari LG G3 yang di beri nama LG G3 Stylus yang di lengkapi dengan kamera 13 Mega Pixel untuk bagian belakangnya, sedangkan untuk bagian depan di lengkapi kamera 1.3 Mega Pixel. LG G3 Stylus adalah HP android terbaru dengan kemampuan kamera yang handal di kelasnya.

Harga Baru Hp LG G3 Stylus   : Rp. 2.900.000,-
Harga Bekas Hp LG G3 Stylus : Rp. 2.700.000,-

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru - Nokia X2


Perbandingan Kamara Hp Android Terbaru
Smartphone Nokia X2

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru yang di keluarkan oleh Nokia adalah X2, smartphone kelas menengah ini di bekali dengan kamera 5 Mega Pixel pada bagian belakangnya sedangkan untuk kamera bagian depan di lengkapi dengan kualitas VGA yang terasa kurang memuaskan. namun harga yang di tawarkan oleh nokia juga tidak begitu mahal, Nokia X2 di jual dengan harga Rp. 1.650.000,-

Harga Baru Hp Nokia X2   : Rp. 1.650.000,-
Harga Bekas Hp Nokia X2 : Rp. 1.400.000,-

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru - Sony Xperia T3


Perbandingan Kamara Hp Android Terbaru
Smartphone Sony Xperia T3

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru juga akan di ulas pada merek sony yang di kaitkan dengan Sony Xperia T3, smartphone android dari sony ini di dukung dengan kamera 8 Mega Pixel untuk bagian belakangnya, sementara kamera depan sony xperia T3 adalah 1.1 Mega Pixel, khusus untuk kamera belakang sudah terasa cukup handal dengan ukuran 8 mega pixel, namun harga yang di bandrol pada Sony Xperia T3 terasa cukup mahal.

Harga Baru Sony Xperia T3   : Rp. 3.999.000,-
Harga Bekas Sony Xperia T3 : Rp. 3.750.000,-

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru - Samsung Galaxy Alpha


Perbandingan Kamara Hp Android Terbaru
Smartphone Android Samsung Galaxy Alpha

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru juga terdapat pada merek samsung untuk smartphone android andalannya di kelas menengah yaitu samsung Galaxy Alpha, ponsel ini di lengkapi dengan kamera 12 Mega Pixel pada bagian belakangnya dan kamera depan samsung galaxy alpha 2.1 Mega Pixel. ke unggulan kamera belakang yang di miliki oleh samsung galaxy alpha ini terbilang cukup handal untuk bersaing dengan smartphone LG G3 Stylus. namun bandrol harga hp android samsung galaxy alpha ini terbilang cukup mahal sekali.

Harga Baru Samsung Galaxy Alpha   : Rp. 7.100.000,-
Harga Bekas Samsung Galaxy Alpha : Rp. 6.800.000,-

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru - HTC One M8


Perbandingan Kamara Hp Android Terbaru
Smartphone Android HTC One M8

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru HTC One M8 yang di sebut sebagai smartphone kamera yang aneh ini memiliki ke unggulan yang beda dari spesifikasi tertulis, sebab saat adu voting kamera depan HTC One M8 mampu mengalahkan kamera 13 Mega Pixel, padahal kamera depan HTC One M8 hanya 5 Mega Pixel. sedangkan kamera belakang HTC One M8 hanya 4 Mega Pixel, saat ikut adu hasil kamera smartphone kelas atas HTC One M8 juga tampil tapi hasilnya kurang memuaskan. anda bisa mencari berita smartphone tentang adu kamera smartphone di lain artikel dalam situs ini.

Harga Baru HTC One M8   : Rp. 8.900.000,-
Harga Bekas HTC One M8 : Rp. 8.300.000,-

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru - Lenovo S650


Perbandingan Kamara Hp Android Terbaru
Smartphone Android Lenovo S650

Perbandingan Kamera Hp Android Terbaru juga masuk dalam merek Lenovo, merek yang terkenal dengan produksi Laptop tersebut juga mengikuti bisnis smartphone, Lenovo S650 di lengkapi dengan Kamera 8 Mega Pixel untuk bagian belakangnya. sementara untuk bagian depan hanya mengandalkan kamera VGA yang terasa kurang berkualitas jika di adu dengan smartphone kelas menengah yang lainnya.

Harga Baru Lenovo S650   : Rp. 1.500.000,-
Harga Bekas Lenovo S650 : Rp. 1.200.000,-

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.