Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Perbandingan Hp Android Sony VS Oppo VS LG VS Nexus

Minggu, 30 November 2014

Perbandingan Hp Android Sony VS Oppo VS LG VS Nexus

Perbandingan Hp Android Sony VS Oppo VS LG VS Nexus - Smartphone andalan berbagai merek telah beredar di pasaran, Sony dengan Sony Xperia Z3, Oppo dengan Oppo N3, LG dengan LG G3, Google dengan Nexus 6 Terbaru. masing-masing smartphone memiliki ke unggulan tersendiri, bisa unggul dari desain, unggul dari segi Kamera, Unggul Kamera Depan, Unggul Kamera Belakang, Unggul Lebar Layar dan sebagainya.

Perbandingan Hp Android Sony VS Oppo VS LG VS Nexus pada Kamera


Perbandingan Hp Android Sony VS Oppo VS LG VS Nexus
HP Android Sony Xperia Z3

Perbandingan Hp Android Sony VS Oppo VS LG VS Nexus pada Kamera, Oppo N3 di lengkapi dengan kamera 16 Mega Pixel pada bagian belakangnya, Sedangkan Sony Xperia Z3 di lengkapi dengan kamera 20.7 Mega Pixel, dan LG G3 di bekali dengan kamera 13 Mega Pixel, kemudian Google Nexus 6 di lengkapi dengan kamera 13 Mega Pixel. kamera sony Xperia Z3 memiliki ukuran yang paling besar secara tertulisnya dan Sony Xperia Z3 lebih unggul untuk spesifikasi kamera tertulis.

Perbandingan Hp Android Sony VS Oppo VS LG VS Nexus pada Desain


Perbandingan Hp Android Sony VS Oppo VS LG VS Nexus
HP Android Google Nexus 6 terbaru

Perbandingan Hp Android Sony VS Oppo VS LG VS Nexus pada bagian Desain masing-masing smartphone memiliki tampilan yang elegan namun sesuai dengan ciri khas merek masing-masing, sony Xperia Z3 terlihat cukup elegan, namun Google Nexus 6 memiliki desain yang paling elegan dan menarik. sedangkan smartphone LG dan Oppo terlihat menarik dengan konsep desain yang berbeda dari yang lain. misal Oppo lebih terkenal dengan Kamera putar dan desainnya cenderung ke arah sana, sedangkan LG G3 memiliki desain yang classic namun tetap terlihat menarik. dan masalah desain akan memicu setiap gaya desain yang berbeda sesuai dengan selera yang melihat.

Perbandingan Hp Android Sony VS Oppo VS LG VS Nexus pada Layar


Perbandingan Hp Android Sony VS Oppo VS LG VS Nexus
Hp Android LG G3

Perbandingan Hp Android Sony VS Oppo VS LG VS Nexus pada Layar akan berbeda-beda, Layar Oppo N3 memiliki lebar 5.5 inchi, sedangkan Sony Xperia Z3 memiliki luas layar 5.2 inchi, kemudian Google Nexus 6 memiliki luas layar 6 inchi, dan LG G3 memiliki luas layar 5.5 inchi. LG G3 lebih unggul di bagian layar dengan resolusi 1440 x 2560 pixel yang di dukung dengan kerapatan ppi 538 pixel per inchi.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.