Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3

Senin, 17 November 2014

Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3

berita Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3
Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3

Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3 - Smartphone Apple Iphone 6 terbaru sedang banyak di cari konsumen apple yang senang dengan Iphone 6, di negara asalnya Apple di jual mulai dari 7 jutaan hingga 8 jutaan untuk apple iphone 6 dan Apple Iphone 6 Plus untuk versi 16 GB. sedangkan LG G3 memiliki bandrol harga yang lebih terjangkau dari pada Apple Iphone 6 tapi tetap saja masing-masing smartphone memiliki keunggulan tersendiri.

Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3 pada desain


info hp Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3
Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3

Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3 pada bagian desain juga cukup besar dan LG G3 dan Apple Iphone 6 memiliki gaya desain yang berbeda namun kedua smartphone ini sama-sama smartphone andalan masing-masing merek. desain Apple Iphone 6 terlihat elegan seperti ciri khas perusahaan Apple,inc. sedangkan LG G3 juga terlihat mewah seperti ciri khas smartphone LG. hanya saja LG G3 dan Apple Iphone 6 memiliki konsep berbeda dan kedua smartphone ini memiliki pasar tersendiri.

Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3 pada kamera


kualitas kamera Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3
Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3 pada Kamera

Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3 pada kamera terlihat cukup jelas saat di lihat pada spesifikasi tertulis namun saat di uji coba mengambil gambarmenggunakan kamera smartphone Apple Iphone 6 dan LG G3 secara kasat mata tidak jauh berbeda. Iphone 6 terbaru memiliki kamera 8 Mega Pixel dengan sensor 1/3" dan LG G3 di dukung dengan kamera 13 Mega Pixel dengan sensor 1/3.06" untuk lebih jelasnya anda bisa membuktikannya sendiri dengan menggunakan unit uji coba yang ada pada toko resmi Apple dan toko resmi LG, pada unit uji coba anda bisa mencoba mengambil gambar menggunakan kamera LG G3 dan anda juga bisa mencoba mengambil gambar menggunakan kamera Apple Iphone 6 terbaru. tapi mungkin untuk apple Iphone 6 belum tersedia di indonesia.

Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3 pada harga


Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3 pada harga di indonesia
Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3 pada harga

Perbandingan Smartphone Apple Iphone 6 VS LG G3 pada harga cukup terasa sekali, LG G3 memiliki bandrol harga lebih terjangkau di bandingkan dengan harga Apple Iphone 6 khususnya di indonesia, untuk harga Apple Iphone 6 di luar negri akan terasa lebih terjangkau. harga LG G3 di indonesia sekitar Rp. 6 jutaan dan untuk harga Apple Iphone 6 di indonesia sekitar Rp. 12 jutaan untuk Apple Iphone 6 dengan memori 16 GB, perbandingan harganya terasa cukup jauh.

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.