Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7 terbaru

Sabtu, 01 November 2014

Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7 terbaru

new Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7
Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7

Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7 - Apple Iphone 6 terbaru membawa banyak sekali ke unggulan dan sekarang akan di bandingkan dengan Huawei Ascend p7 yang telah ada di pasaran lebih dulu. secara tampilan huawei Ascend P7 mirip dengan Iphone 5 yang sudah ada di pasaran, kemiripannya terlihat dari desainnya, namun untuk ke unggulannya sendiri Huawei memiliki kelebihan sendiri seperti ketebalan yang hanya 6.5 mm yang terbilang tipis sekali, bisa di katakan desain Huawei Ascend P7 seperti rasa Iphone 5 yang tipis. hanya saja pada bagian bawah Huawei Ascend P7 ini berbeda dengan alur setiap sisi kanan kiri dan desain bagian atasnya. namun Huawei P7 tetap terlihat unik.

Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7 sektor Kamera


Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7 terbaru
Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7

Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7 - Apple Iphone 6 menggunakan kamera 8 Mega Pixel dengan ukuran Aperture F2.2 dan sensor kamera sebesar 1/3" jadi walau ukuran kamera Apple Iphone 6 hanya 8 Mega Pixel namun hasil jepretan kamera Iphone 6 bisa setara dengan kamera 16 Mega Pixel yang memiliki sensor kamera lebih kecil. pada Huawei Ascend P7 di lengkapi dengan kamera 13 Mega Pixel dengan ukuran Aperture F2.0 dan kamera Huawei juga mampu merekam video Full HD sama dengan kemampuan kamera Iphone 6 yang juga mampu menghasilkan video beresolusi Full HD atau 1920 x 1080 pixels.

Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7 - Layar


Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7 di bagian Layar, Layar Huawei Ascend P7 memiliki resolusi Full HD atau 1920 x 1080 pixel dan kerapatan ppi 445 pixel per inchi, luas layar Huawei Ascend P7 adalah 5 inchi yang sudah cukup lebar. layar Huawei Ascend P7 juga sudah menggunakan teknologi sensor cahaya, sensor jarak, dan juga ketahanan goresan.  Apple Iphone 6 ada dua pilihan yaitu Iphone 6 dan Iphone 6 Plus yang memiliki lebar layar yang berbeda, Iphone 6 memiliki layar seluas 4.7 inchi dan Iphone 6 Plus memiliki luas layar 5.5 inchi. layar Iphone 6 Plus memiliki resolusi Full HD atau 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan 401 ppi pixel per inchi. sehingga Iphone 6 Plus menang dalam ukuran layar tapi masih kalah dalam kerapatan layar.

Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7 - Hardware


Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7 terbaru
Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7

Smartphone Apple Iphone 6 Terbaru VS Huawei Ascend P7 untuk urusan hardware Huawei Ascend P7 di dukung dengan prosesor Quad Core 1800 MHz ARM Cortex-A9. dan Huawei Ascend P7 juga sudah menggunakan Memori RAM sebesar 2 GB di sertai GPU Mali-T450 dan juga memori penyimpanan data sebesar 16 GB yang di lengkapi dengan MicroSD sehingga pengguna Huawei Ascend P7 bisa menambah ukuran memori penyimpanan data hingga 32 GB. sedangkan pada Iphone 6 muenggunakan prosesor Dual core, 1400 MHz, 64-bit dan di dukung dengan memori RAM sebesar 1 GB dan GPU PowerVR GX6650. untuk ukuran memori RAM Huawei Ascend P7 lebih unggul. namun untuk GPU lebih unggul Iphone 6.

Berita Smartphone :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.