Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Terbaru BlackBerry Classic

Kamis, 27 November 2014

Smartphone Terbaru BlackBerry Classic

Smartphone Terbaru BlackBerry Classic
Smartphone Terbaru BlackBerry Classic

Smartphone Terbaru BlackBerry Classic yang memiliki model QWERTY ini terlihat bagus sekali, seperti ciri khas BlackBerry yang lebih cenderung pada model Qwerty untuk smartphone besutannya, Spesifikasi Smartphone Terbaru BlackBerry Classic ini cukup bagus dan mampu bersaing di pasar smartphone kelas menengah.

Spesifikasi Kamera Smartphone Terbaru BlackBerry Classic


Smartphone Terbaru BlackBerry Classic memiliki kamera 8 Mega Pixel pada bagian belakangnya dan 2 Mega Pixel di bagian depannya, kemudian di lengkapi dengan lampu LED serta Autofokus pada fitur kameranya. hasil jepretan kamera nya juga cukup bagus jika melihat spesifikasi kamera 8 Mega Pixel pada Smartphone Terbaru BlackBerry Classic.

Spesifikasi Hardware Smartphone Terbaru BlackBerry Classic


Smartphone Terbaru BlackBerry Classic memiliki spesifikasi hardware yang cukup handal, Blackberry Classic sudah di dukung dengan memori RAM sebesar 2 GB kemudian GPU Adreno 225, memori penyimpanan data sebesar 16 GB kemudian sudah di lengkapi dengan slot MicroSD hingga 128 GB.

Spesifikasi Layar Smartphone Terbaru BlackBerry Classic


Smartphone Terbaru BlackBerry Classic memiliki layar yang terasa kurang lebar sebab hanya di bekali dengan 3.5 inchi, kemudian resolusi layar 720 x 720 pixel yang di memiliki kerapatan ppi 291 pixel per inchi.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.