Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone terbaru Oppo R5 yang handal

Selasa, 18 November 2014

Smartphone terbaru Oppo R5 yang handal

kamera Smartphone terbaru Oppo R5
gambar Smartphone terbaru Oppo R5

Smartphone terbaru Oppo R5 yang handal - Smartphone terbaru Oppo R5 yang handal ini memiliki spesifikasi yang handal untuk bersaing dengan smartphone besutan merek lain seperti Apple Iphone 6 dan Samsung Galaxy Note 4 maupun Samsung Galaxy Note Edge serta Sony Xperia Z3. Smartphone terbaru Oppo R5 memiliki bentuk desain yang slim dan nampak nyaman di genggaman bagi yang menyukai smartphone dengan desain yang tidak begitu meruncing sudutnya.

Spesifikasi Kamera Smartphone terbaru Oppo R5


hp android Smartphone terbaru Oppo R5
kamera Smartphone terbaru Oppo R5

Kamera Smartphone terbaru Oppo R5 cukup tangguh untuk bersaing di pasar smartphone merek lain, Smartphone terbaru Oppo R5 di bekali dengan kamera 13 Mega Pixel pada bagian belakangnya yang mampu merekam gambar video hingga 4K. pada bagian depan Smartphone terbaru Oppo R5 juga di lengkapi dengan kamera 5 Mega Pixel yang juga sudah bisa di katakan cukup bagus dan handal untuk bersaing dengan smartphone yang lain.

Spesifikasi Hardware Smartphone terbaru Oppo R5


Smartphone terbaru Oppo R5 terbaru
Smartphone terbaru Oppo R5

Smartphone terbaru Oppo R5 memiliki spesifikasi hardware yng cukup tangguh, pada bagian memori RAM sudah di dukung dengan 2 GB RAM dan pada memori penyimpanan data di dukung dengan 16 GB RAM dan pada GPU Smartphone terbaru Oppo R5 di bekali Adreno 405 yang sangat tangguh, sedangkan pada prosesor yang ada pada Smartphone terbaru Oppo R5 mampu melakukan kinerja hingga kecepatan 1500 MHz.

perbandingan Smartphone terbaru Oppo R5 VS Apple Iphone 6 Terbaru


Apple Iphone 6 terbaru memiliki desain yang elegan dan mewah, namun dalam membeli smartphone hendaklah menyesuaikan dengan kebutuhan pribadi terlebih dahulu. Smartphone terbaru Oppo R5 juga memiliki desain yang cukup mewah dan konsep desain Smartphone terbaru Oppo R5 mirip dengan konsep smartphone Apple Iphone 5S tapi tidak semuanya sama. hanya mirip saja secara kasat mata yang melihatnya.

Smartphone terbaru Oppo R5
Smartphone terbaru Oppo R5 untuk mendengarkan mp3 Ceramah pengajian

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.