Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru

Rabu, 12 November 2014

Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru

harga Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru
Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru

Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru - Samsung Galaxy A5 adalah senjata baru samsung untuk bersaing di pasar smartphone, seperti tidak ada habisnya samsung terus menggebrak pasar dengan ponsel baru yang semakin canggih dan memiliki desain yang semakin mewah, untuk saat ini pesaing berat samsung dalam pasar smartphone adalah Apple dengan ponsel Iphone nya yang kini telah sukses mendongkrak penjualan yang sangat besar.

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru


Kamera Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru
Smartphone Samsung Galaxy A5

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru masuk dalam katagori smartphone kelas menengah yang memiliki spek handal sehingga galaxy A5 di harapkan bisa bersaing dan sukses dalam hal penjualan. Smartphone Samsung Galaxy A5 di bekali prosesor berkecepatan 1200 MHz dan GPU Adreno 306 yang mampu untuk menjalankan aplikasi berat dengan lancar, tidak hanya itu saja, memori RAM yang di sematkan pada Galaxy A5 juga cukup besar yaitu 2 GB dan memori penyimpanan data sebesar 16 GB, Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru juga di lengkapi dengan slot MicroSD yang mampu di tambahkan hingga 64 GB.

Kamera Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru


Kamera Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru juga cukup besar yaitu 13 Mega Pixel yang sudah di dukung dengan lampu LED yang membantu pemotretan gambar yang maksimal. mungkin akan lebih maksimal lagi jika menggunakan lampu Xenon :)

Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru juga bisa di sebut dengan smartphone kamera yang handal, sebab pada kamera bagian depan Smartphone Samsung Galaxy A5 sudah menggunakan 5 Mega Pixel yang bisa membuat pengguna ponsel samsung galaxy A5 lebih leluasa dalam memanfaatkan kamera depan untuk mengambil gambar positif.

Desain Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru


Hp Terbaru Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru
Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru

Desain Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru terlihat sangat bagus malah lebih bagus dari pada samsung galaxy S5 dan terbilang sama kerennya jika di bandingkan dengan samsung galaxy Note 4 Terbaru yang baru saja di resmikan beberapa pekan yang lalu. karena ponsel Samsung Galaxy A5 Terbaru ini masuk kelas menengah maka bisa di katakan bahwa harga yang akan di bandrol mungkin akan lebih terjangkau. dengan harga yang lebih terjangkau maka calon pengguna Desain Smartphone Samsung Galaxy A5 Terbaru ini akan mendapat desain smartphone yang mewah dan spesifikasi yang cukup handal.

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.