Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru

Jumat, 14 November 2014

Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru

spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru
Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru

Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru - Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru akan menjadi perbandingan yang membingungkan dalam hal spesifikasi yang di tawarkan, sebab ke dua smartphone android antara samsung dan google memiliki spesifikasi yang handal dan di dukung dengan nama merek yang sama-sama terkenal.

Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru dalam hal Kamera


ke unggulan kamera Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru
Perbandingan Kamera Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru

perbandingan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru yang sama-sama sebagai smartphone andalan samsung dan smartphone andalan google ini memiliki spek yang tinggi, sebut saja kamera Google Nexus 6 yang di dukung dengan ukuran 13 Mega Pixel dengan lampu LED ganda dan memiliki ukuran Aperture sebesar F2.0, kamera 13 Mega Pixel milik Google Nexus 6 mampu merekam gambar hingga 4K atau video ber-resolusi tinggi 3840 x 2160 pixel. Samsung Galaxy Note 4 Terbaru juga mampu merekam gambar hingga 4K dengan ukuran 16 Mega Pixel kamera yang di sandangnya. kamera samsung galaxy note 4 sebesar 16 Mega Pixel tapi kemampuan rekam video sama bagusnya dengan Kamera Google Nexus 6 Terbaru yang hanya 13 Mega Pixel yaitu sama-sama 4K.

Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru dalam hal Hardware


hardware Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru
Perbandingan Hardware Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru

perbandingan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru untuk bagian harware juga sedikit membingungkan karena sebut saja pada bagian memori RAM ke dua ponsel kelas atas ini sama-sama 3 GB, pada prosesor Google Nexus 6 Terbaru menggunakan Quad core, 2700 MHz, Krait 450, sedangkan prosesor Samsung Galaxy Note 4 Terbaru menggunakan 8-core, 1900 MHz, ARM Cortex-A57 and ARM Cortex-A53, anda bisa melihat perbedaan kecepatan antara Galaxy Note 4 VS Nexus 6 ini. pada GPU Google nexus 6 di dukung dengan Adreno 420 yang sangat tinggi, pada samsung galaxy note 4 menggunakan GPU ARM Mali-T760.

Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru dalam hal Desain


Perbandingan Desain Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru
Perbandingan Desain Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru

tidak bisa di pungkiri bahwa smartphone juga di nilai harus memiliki desain yang menarik, enak di lihat, dan elegan, sebab pengguna smartphone kelas ini tidak hanya membutuhkan spesifikasi yang canggih tapi juga membutuhkan tampilan yang menarik. Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Google Nexus 6 Terbaru dalam hal desain sudah bisa di tebak, Google Nexus 6 lebih unggul dengan desain yang menarik dan elegan, lekukang desain Google Nexus 6 nampak sangat mewah dan elegan di bandingkan dengan Samsung Galaxy Note 4, namun Galaxy Note 4 juga terlihat cukup menarik dengan desain khas samsung galaxy.

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.