Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Windows terbaru dari microsoft yaitu Lumia 535

Sabtu, 15 November 2014

Smartphone Windows terbaru dari microsoft yaitu Lumia 535

harga Smartphone Windows terbaru lumia 535
Smartphone Windows terbaru

Smartphone Windows terbaru yang hadir akan memiliki nama Microsoft Lumia 535, nama Nokia telah di gantikan pada smartphone ini. dan target dari Microsoft Lumia 535 adalah pasar bawah sehingga smartphone ini akan di bandrol dengan harga yang terjangkau di bandingkan beberapa pesaingnya. dan mungkin seiring dengan perkembangan pasar smartphone yang semakin maju akan membuat microsoft akan menghadirkan smartphone dengan OS windows phone terbaru dan akan bersaing dengan smartphone kelas atas. hanya saja untuk saat ini Microsoft sedang menghadirkan Lumia 535 untuk pasar entry level.

Smartphone Windows terbaru Lumia 535 dari Microsoft


merek Nokia pada Lumia akan di ganti dengan Microsoft Lumia 535, Smartphone Windows terbaru Lumia 535 dari Microsoft yang di namakan Microsoft Lumia 535 memiliki spesifikasi yang cukup baik di kelasnya, dan harga microsoft lumia 535 akan lebih terjangkau di bandingkan dengan pesaingnya, walaupun harga lumia 535 terjangkau tapi spesifikasi yang di milikinya cukup baik.

Spesifikasi Smartphone Windows terbaru Lumia 535


Smartphone Windows terbaru dari microsoft yaitu Lumia 535
Smartphone Windows terbaru

Spesifikasi Smartphone Windows terbaru Lumia 535 terbaru yang menyasar pada kelas entry level ini cukup menarik, sebut saja layar yang di sematkan pada smartphone terbaru Lumia 535 adalah 5 inchi dengan kerapatan 220 pixel per inchi yang terbilang cukup tangguh untuk kelas entry level. resolusi layar lebar milik Lumia 535 adalah 540 x 960 pixel. kemudian pada bagian hardware Lumia 535 sudah di dukung dengan prosesor berkecepatan 1200 MHz, memori RAM sebesar 1 GB dan memori penyimpanan data sebesar 8 GB dan sudah di lengkapi dengan slot MicroSD sehingga pengguna Lumia 535 bisa menambahkan memori external jika ingin memperbesar memori penyimpanan data.

Kamera Smartphone Windows terbaru Lumia 535


Kamera Smartphone Windows terbaru Lumia 535 memiliki kamera 5 Mega Pixel dengan sensor kamera 1/4" dan sudah di lengkapi dengan lampu LED untuk kamera belakangnya. sedangkan kamera bagian depan juga di lengkapi dengan kamera 5 Mega Pixel sama seperti kamera belakang. melihat spesifikasi ini sudah terlihat bahwa ponsel atau hp windows phone terbaru dari microsoft ini memiliki ke unggulan tersendiri di kelasnya. dan dengan harga terjangkau dari bandrol pesaingnya bisa jadi nanti akan menjadi smartphone entry level yang cukup sukses di kelasnya.

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.