Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia dengan spesifikasi dan desain yang keren

Rabu, 19 November 2014

Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia dengan spesifikasi dan desain yang keren

berita Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia terbaru
Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia

Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia - Tablet Nokia N1 yang baru saja di umumkan mendapat respon baik oleh pasar, kemungkinan besar harga tablet nokia N1 akan jauh lebih terjangkau dari pada tablet samsung dan Apple Ipad, hal ini mungkin saja terjadi jika menganalisa penjualan smartphone nokia yang di bandrol dengan harga terjangkau. Tablet Nokia N1 di bekali dengan banyak sekali fitur yang dapat di manfaatkan untuk melakukan aktifitas yang positif sehingga bisa bermanfaat untuk di gunakan.

Spesifikasi Layar Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia terbaru


Spesifikasi Layar Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia sudah di dukung dengan resolusi 2048 x 1536 pixel 4:3 yang memiliki luas layar 7.9 inchi, IPS Panel dengan LED backlight. dengan layar yang lebar dan resolusi yang cukup tangguh mungkin bisa menarik pesar, apa lagi kemungkinan Nokia N1 akan di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan pesaingnya.

Spesifikasi Hardware Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia terbaru


Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia di bekali dengan prosesor berkecepatan 2.3 GHz - intel 64 bit kemudian GPU PowerVR G6430 yang cukup tangguh, pada bagian memori sudah di lengkapi dengan 2 GB RAM dan 32 GB untuk memori penyimpanan data yang tersedia pada Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia.

Perbandingan Desain Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia VS Apple Ipad Mini


keunggulan Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia
Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia

Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia menggunakan bahan alumunium untuk casingnya sehingga tidak kalah dengan bahan material Apple Ipad Mini dan Apple Ipad Air yang sudah terlebih dulu masuk pasar tablet. dengan desain yang cukup keren dan kemungkinannya di bandrol dengan harga yang terjangkau membuat Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia ini mungkin bisa bersaing di pasar tablet dengan pesaingnya samsung, Sony, Apple, dan merek lainnya. desain Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia ini terkesan mirip dengan Apple Ipad Mini maupun Apple Ipad Air yang meletakkan kamera depan pas di tengah atas layar. hanya saja Nokia N1 Tablet terbaru dari Nokia jika di lihat dari foto gambar memiliki tiga tombol di bawah layar sementara Apple Ipad menggunakan tombol home di bagian tengah di bawah layar. ke dua tablet dari Nokia dan Apple ini sama-sama memiliki desain yang keren.

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.