Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Handal Harga 2 jutaan

Rabu, 26 November 2014

Smartphone Handal Harga 2 jutaan

Smartphone Handal Harga 2 jutaan
Smartphone Handal Harga 2 jutaan

Smartphone Handal Harga 2 jutaan - Smartphone handal yang memiliki harga kisaran 2 jutaan ada beberapa merek, di antaranya dari merek Apple, Motorola, dan LG. masing-maisng merek memiliki smartphone andalan di berbagai tingkat persaingan pasar smartphone, khusunya Apple yang hanya memiliki smartphone flagship aja, namun seperti Apple Iphone 4 yang sekarang sudah makin terjangkau harganya bisa di jadikan pilihan atau perbandingan saat hendak memilih smartphone dengan harga kisaran 2 jutaan.

Apple Iphone 4 dan Apple Iphone 4S Smartphone Handal Harga 2 jutaan


Smartphone Handal Harga 2 jutaan
Smartphone Handal Harga 2 jutaan

Apple Iphone generasi lawas termasuk Smartphone Handal Harga 2 jutaan, di sampik fitur yang cukup canggih juga menawarkan tampilan desain yang elegan dengan material yang bagus, saat di genggam terasa pas di tanggan, namun memang terasa agak berat mungkin karena material bodi di setiap sisi terdapat logam Alumunium. ke dua smartphone Apple Iphone 4 dan Apple Iphone 4S memang mirip namun kecepatan prosesornya berbeda, dari segi Kamera sama-sama menggunakan ukuran 5 Mega Pixel untuk bagian belakang dan pada Apple Iphone 4S terdapat fitur Siri yang tidak di miliki oleh Apple Iphone 4. secara tampilan tidak jauh beda. ke duanya terlihat menarik, sederhana, dan elegan.

Motorola Moto E dan Motorola Moto G Smartphone Handal Harga 2 jutaan


Smartphone Handal Harga 2 jutaan
Smartphone Handal Harga 2 jutaan

Smartphone Handal Harga 2 jutaan juga di miliki oleh merek Motorola yaitu Motorola Moto G dan Motorola Moto E, harga baru motorola moto G saat ini adalah Rp. 1.9 jutaan, jika anda berminat carilah motorola moto G dalam kondisi bekas namun yang memiliki kondisi seperti baru. ke unggulan Motorola Moto G adalah Dual SIM, Quad Core 1.2 GHz, RAM 1 GB,  Kamera 5 Mega Pixel, Android KitKat. sedangkan Motorola Moto E di bandrol dengan harga Rp. 1.2 jutaan kurang lebihnya, dan itu sudah harga baru motorola Moto E, ke unggulan smartphone motorola Moto E adalah Dual Core 1.2 GHz Cortex A-7, Android OS 4.4 KitKat, RAM 1 GB, Kamera 5 Mega Pixel, layar sentuh seluas 4.3 inchi.

LG G Pro Lite Dual dan LG G2 Mini dan Smartphone Handal Harga 2 jutaan


Smartphone Handal Harga 2 jutaan
Smartphone Handal Harga 2 jutaan

Smartphone Handal Harga 2 jutaan juga terdapat pada merek LG pada LG G pro Lite yang di bandrol dengan harga Rp. 2.4 jutaan, harga hp LG G Pro Lite ini sudah harga baru. ke unggulan Hp LG G Pro Lite Adalah layar yang luas 5.5 inchi, Android OS 4.1 Jelly Bean, Kamera 8 Mega Pixel, RAM 1 GB, Dual Core 1 GHz. sedangkan harga baru LG G2 Mini kisaran Rp. 2.6 jutaan dan ke unggulannya layar 4.7 inchi, Android 4.4 KitKat, kamera 8 Mega Pixel, Quad Core 1.2 GHz, RAM 1 GB, Kamera depan 1.3 Mega Pixel. khusus merek LG bisa cari harga bekasnya sebab harga baru dan harga bekas hp LG cukup lumayan perbedaannya.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.