Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Nokia Lumia 930 VS Apple Iphone 6 Adu Teknologi Cortana VS Siri

Selasa, 11 November 2014

Nokia Lumia 930 VS Apple Iphone 6 Adu Teknologi Cortana VS Siri

Nokia Lumia 930 VS Apple Iphone 6
Nokia Lumia 930 VS Apple Iphone 6

Nokia Lumia 930 VS Apple Iphone 6 - Nokia Telah mengeluarkan smartphone andalannya yaitu Nokia Lumia 930 yang memiliki desain yang elegan tapi berkonsep modern. sedangkan Apple juga telah merilis Iphone 6 Terbaru dengan desain yang mewah ciri khas produk Apple. dan masing-masing smartphone andalan merek Nokia dan Apple ini menawarkan teknologi yang canggih yang di sebut dengan Cortana yang ada pada Nokia dan Siri pada Apple Iphone.

Nokia Lumia 930 VS Apple Iphone 6 - Cortana VS Siri


Nokia Lumia 930 VS Apple Iphone 6
Nokia Lumia 930 VS Apple Iphone 6

perbandingan teknologi yang ada pada Apple Iphone dan Nokia Lumia 930 pada bagian perintah suara atau yang di sebut dengan Cortana jika pada Ponsel Windows Phone terbaru di Lumia 930 dan Siri pada Apple Iphone 6 memiliki perbedaan, Siri adalah teknologi perintah suara dimana pengguna Iphone 6 bisa bertanya apapun mengenai waktu, peta, perhitungan, panggilan telefon, mengirim sms, dan lain-lain hanya dengan mengucapkan kalimat saja. sebagai contoh jika pengguna Iphone ingin mengirim sms ke seseorang cukup dengan menekan tombol home sekitar 5 detik maka Siri akan aktif kemudian pengguna Smartphone Apple Iphone 6 bisa berkata "call someone" atau kalimat bahasa inggris lainnya. begitu juga dengan teknologi Cortana yang ada pada Nokia Lumia 930.

Cortana pada Nokia Lumia 930 VS Apple Iphone 6 yang menggunakan Siri


Nokia Lumia 930 VS Apple Iphone 6
Nokia Lumia 930 VS Apple Iphone 6

Disamping adalah tampilan Cortana yang ada pada Nokia Lumia 930, cukup menarik dengan desain yang elegan yang di padu dengan warna hitam, merah, dan putih yang sangat pas dan enak di lihat. Pengguna Nokia Lumia 930 bisa memanfaatkan fitur unggulan Nokia Lumia 930 yang di sebut dengan Cortana ini, pengguna Lumia 930 bisa mengirim sms, memanggil seseorang, dan lain-lain hanya dengan mengucapkan perintah pada Cortana.

Teknologi Cortana pada Nokia Lumia 930 VS Apple Iphone 6 dengan Siri


Fitur Unggulan yang dimiliki Nokia Lumia 930 sangat mirip dengan Fitur Unggulan Apple Iphone 6, namun dalam hasil tes untuk melakukan pengiriman pesan email masih lebih unggul Apple Iphone 6 dengan teknologi Siri yang di milikinya. tidak heran jika Siri lebih unggul di bandingkan dengan Cortana Sebab Siri sudah hadir lebih dulu dan sudah di dukung dengan kosa kata yang sangat luas sehingga pengguna Apple Iphone 6 bisa lebih leluasa dalam menggunakan Fitur Siri yang ada pada Iphone mereka.

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.