Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Blackberry Terbaru Blackberry Passport

Sabtu, 01 November 2014

Blackberry Terbaru Blackberry Passport

Blackberry Terbaru Blackberry Passport
Kotak Blackberry Passport Terbaru

Blackberry Terbaru - BB Passport adalah smartphone andalan terbaru dari blackberry, blackberry passport memiliki desain Querty yang modern dan elegan. desain yang melekat pada blackberry passport terlihat mengarah pada pembisnis sehingga blackberry passport berkarakter bisnis namun tetap memiliki fitur yang handal.

Ke Unggulan Blackberry Terbaru BB Passport


Blackberry Terbaru Blackberry Passport
Blackberry Passport Terbaru

Blackberry Terbaru yang di beri nama blackberry passport ini memiliki layar selebar 4.5 inchi dengan resolusi 1440 x 1440 pixels yang memiliki kerapatan ppi 453 pixel per inchi. layar blackberry passport ini juga  di lengkapi fitur handal seperti sensor cahaya dan berbagai fitur menarik lainnya seperti sensor jarak, dan kaca yang tahan dari goresan atau gorilla glass generasi ke tiga.

Ke Unggulan Blackberry Terbaru BB Passport pada kamera


Blackberry Terbaru Blackberry Passport
Kamera Blackberry Passport Terbaru

Blackberry Terbaru BB Passport ini di dukung dengan kemampuan kamera 13 Mega Pixel lengkap dengan lampu LED dan memiliki ukuran Aperture F2.0 dan kamera Blackberry Terbaru ini mampu menghasilkan video Full HD atau 1920 x 1080 pixels. pada bagian depan Blackberry Terbaru BB passport di lengkapi dengan kamera sebesar 2 Mega Pixel. hasil jepretan foto menggunakan kamera Blackberry Terbaru ini terbilang bagus dan berkualitas di bandingkan dengan blackberry generasi sebelumnya seperti blackberry z10 yang hanya di bekali kamera sebesar 8 Mega Pixel.

Ke Unggulan Blackberry Terbaru BB Passport pada Hardware


Blackberry Terbaru Blackberry Passport
Blackberry Passport Terbaru

Blackberry Terbaru BB Passport ini di dukung dengan memori RAM sebesar 3 GB dan memori penyimpanan data sebesar 32 GB lengkap dengan slot MicroSD yang maksimal 128 GB. sistem chip yang di tanamkan pada blackberry passport ini adalah Qualcomm Snapdragon 801 8974-AA dengan prosesor Quad core, 2200 MHz, Krait 400. dan sudah di dukung kemampuan GPU Adreno 330. sehingga blackberry passport ini terbilang handal.

Blackberry Terbaru - Foto Blackberry Passport Terbaru

Blackberry Terbaru Blackberry Passport
Blackberry Passport Terbaru

Berita Smartphone Yang Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.