Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Tablet Nokia N1 yang handal dengan spesifikasi yang tangguh

Rabu, 19 November 2014

Tablet Nokia N1 yang handal dengan spesifikasi yang tangguh

berita informasi Tablet Nokia N1
Tablet Nokia N1

Tablet Nokia N1 - Nokia sudah mulai bangkit dengan menghadirkan seri N kembali yang di desain berkonsep Tablet layaknya Ipad jadi tablet dari Nokia yang di namakan Nokia N1 ini menggunakan logam alumunium sehingga material yang di gunakan pada Nokia N1 ini lebih berkualitas dan tampak premium. namun material plastik juga memiliki kelebihan sendiri sebab lebih mudah di cari saat ingin mengganti casing.

Spesifikasi Kamera Tablet Nokia N1


Tablet Nokia N1 memiliki spesifikasi yang cukup canggih pada bagian kamera yang ada pada Tablet Nokia N1Tablet Nokia N1 di dukung dengan kamera 8 Mega Pixel yang terasa cukup bagus untuk ukuran subuah tablet. tidak hanya itu untuk kamera bagian depan juga sudah di lengkapi dengan 5 Mega Pixel yang cukup terasa bagus untuk menggunakan pengambilan gambar yang bermanfaat dan positif saat moment tertentu datang.

Spesifikasi Layar Tablet Nokia N1


Tablet Nokia N1 terbaru
Tablet Nokia N1 terbaru

spesifikasi layar Tablet Nokia N1 cukup luas yaitu 7.9 inchi dengan resolusi 1536 x 2048 pixel dengan kerapatan 324 pixel per inchi. layar Tablet Nokia N1 cukup bagus dengan resolusi yang cukup tinggi dengan resolusi yang cukup tinggi juga sehingga dapat di simpulkan bahwa Nokia N1 mampu bersaing dengan pasar tablet.

Desain Tablet Nokia N1


desain Nokia N1 yang berbentuk tablet ini memiliki bentuk yang cukup mewah namun dalam membeli tablet hendaklah sesuai dengan kebutuhan. desain nokia N1 yang berbentuk tablet ini tidak kalah dengan desain Ipad Mini 3 yang sudah di pasarkan saat ini dengan harga yang cukup mahal di indonesia.

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.