Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: HP Dengan Kamera Terbaik Smartphone Kelas Atas

Selasa, 21 Oktober 2014

HP Dengan Kamera Terbaik Smartphone Kelas Atas

info HP Dengan Kamera Terbaik
HP Dengan Kamera Terbaik
Adu Kamera Smartphone untuk mengetahui HP Dengan Kamera Terbaik, Google Nexus 6 Melawan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru. di beberapa waktu yang lalu kamera Galaxy Note 4 Terbaru mampu mengalahkan kamera smartphone lain seperti Iphone 6, Sony Z3, LG G3, HTC One M8, dkk.sekarang akan melihat smartphone yang memiliki kamera terbaik andara Google Nexus 6 Terbaru melawan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru.

Adu spesifikasi HP Dengan Kamera Terbaik


HP Dengan Kamera Terbaik harga terjangkau
HP Dengan Kamera Terbaik
kedua smartphone ini memiliki kamera yang sangat bagus. hasil penangkapan gambar yang di ambil menggunakan kamera Google Nexus 6 bahkan tidak kalah dengan kamera foto sony. begitu juga dengan hasil gambar yang di ambil menggunakan kamera hp milik samsung galaxy note 4, namun pada perbandingan kamera dari ke dua smartphone ini ada satu pemenang walau dalam kasat mata hasil kameranya tidak jauh beda.

Google Nexus 6 - HP Dengan Kamera Terbaik


google nexus 6 di lengkapi dengan kamera 13 Mega Pixels 1/3.06" Sony IMX214 - Exmor RS - sensor 1.12 mikron pixel yang terpasang di Nexus 6, hal ini membuat kamera 13 mega pixel yang ada pada Nexus 6 bukanlah 13 Mega Pixel biasa. seperti halnya kamera 8 Mega Pixel Iphone 6 yang mampu mengalahkan 16 Mega Pixel milik Galaxy S5. pada bagian depan kamera Nexus 6 di sematkan 2 Mega Pixel yang mampu merekam video 720p.

Samsung Galaxy Note 4 - HP Dengan Kamera Terbaik


pada galaxy note 4 memiliki kamera 16 Mega Pixel yang mampu mengalahkan kamera Iphone 6. tapi apakah galaxy note 4 mampu mengalahkan Google Nexus 6? sebab kamera 16 Mega Pixel yang di miliki note 4 hanya menggunakan 1/2.6" sensor 1.1 mikro pixels yang lebih kecil di bandingkan dengan Nexus 6. tapi untuk kamera depa samsung note 4 yang lebih unggul sebab kamera depan note 4 ini menggunakan 3.7 Mega Pixel.

Kesimpulan - HP Dengan Kamera Terbaik

kedua smartphone di atas memiliki spesifikasi yang mirip-mirip tapi untuk kamera depan galaxy note 4 lebih unggul di banding nexus 6. jadi hp dengan kamera terbaik bagian depan galaxy note 4 lebih unggul. tapi untuk kamera belakang sepertinya nexus 6 lebih unggul sebab memiliki sensor lebih besar di banding samsung galaxy note 4 tapi belum ada tes nyata sebab Nexus 6 baru saja di jual di amerika dengan pre-order sehingga tidak lama lagi akan ada tes nyata adu HP Dengan Kamera Terbaik antara google nexus 6 terbaru dan samsung galaxy note 4 terbaru.

Harga Google Nexus 6 Terbaru : -
Harga Samsung Galaxy Note 4 Terbaru : Rp. 8 jutaan - 9 jutaan

baca juga : HTC Desire EYE dengan kamera depan 13 Mega Pixel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.