Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Samsung Galaxy Core Max Dual Sim

Rabu, 22 Oktober 2014

Samsung Galaxy Core Max Dual Sim

review Samsung Galaxy Core Max Dual Sim
Samsung Galaxy Core Max Dual Sim
Samsung Galaxy Core Max Dual Sim - lagi lagi samsung menggebrak pasar smartphone dengan menghadirkan produk baru yang dinamakan Galaxy Core Max yang di lengkapi dua kartu sim sehingga pengguna bisa memiliki dua nomor pada satu smartphone. smartphone ini di lengkapi dengan layar 4.8 inchi dengan teknologi Super AMOLED dan sudah menggunakan sistem android versi 4.4 KitKat.

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy Core Max Dual Sim


smartphone terbaru samsung ini di lengkapi dengan kamera 5 Mega Pixel untuk bagian depan, dan untuk kamera bagian belakang samsung memberikan kamera sebesar 8 Mega Pixels pada Galaxy Core Max ini. dengan kamera 5 Mega Pixel yang menghadap ke depan bisa bermanfaat jika ingin berfoto sendiri dan dengan kamera 8 Mega Pixel yang menghadap ke belakang pengguna galaxy core max bisa menggunakannya untuk mengambil gambar saat moment positif datang.

Samsung Galaxy Core Max Dual Sim terbaru
Galaxy Core Max
Desain Belakang Samsung Galaxy Core Max Dual Sim


terlihat serasi sekali desain yang di aplikasikan pada Samsung Galaxy Core Max Dual Sim, ciri khas keluarga samsung galaxy sudah terlihat sekali pada galaxy core max. smartphone ini akan menjadi pelengkap keluarga samsung galaxy terbaru sehingga makin banyak pilihan bagi konsumen setia samsung.

Desain Depan  dan hardware Samsung Galaxy Core Max Dual Sim


hp terbaru Samsung Galaxy Core Max Dual Sim
Galaxy Core Max
desain depan Samsung Galaxy Core Max Dual Sim cukup bagus dengan paduan layar lebar dan juga body khas galaxy yang menarik. galaxy core max juga di lengkapi dengan memori RAM sebesar 1 GB dengan memori penyimpanan data sebesar 8 Mega Pixel. kemudian prosesor berkecepatan 1.2 GHz jenis Quad Core. belum ada kepastian soal harga yang akan di bandrol samsung untuk Samsung Galaxy Core Max Dual Sim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.