Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: HP Android Terbaik

Senin, 01 Desember 2014

HP Android Terbaik

HP Android Terbaik terdapat pada beberapa merek, di antaranya Sony Xperia Z3, LG G3 Stylus, Samsung Galaxy Note 4, Nokia X2, Oppo N3, Google Nexus 6, Motorola Moto X, HTC Desire 620 dan HTC One M8 EYE, dan masih banyak smartphone android yang memiliki spesifikasi yang handal di luar merek yang telah di sebutkan, namun di sini akan di bahas beberapa saja yang paling banyak di informasikan.

HP Android Terbaik Google Nexus 6


HP Android Terbaik
HP Android Terbaik Google Nexus 6

HP Android Terbaik Google Nexus 6 memiliki banyak sekali ke unggulan di antaranya desain yang menarik dan elegan dengan konsep yang bagus, Kamera Yang handal dengan 13 Mega Pixel untuk bagian belakang dan 2 Mega Pixel untuk kamera bagian depan, Layar yang begitu lebar 5.96 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 pixel yang memiliki kerapatan layar 493 pixel per inchi. dan OS sudah Android 5.0 Lollipop, CPU Qualcomm® Snapdragon™ 805 processor dengan kecepatan 2.7GHz quad-core serta memori RAM sebesar 3 GB yang terbilang sudah handal sekali untuk bersaing dengan smartphone kelas atas.

HP Android Terbaik Sony Xperia Z3


HP Android Terbaik
HP Android Terbaik Sony Xperia Z3

HP Android Terbaik Sony Xperia Z3 memiliki ke unggulan di bagian kamera belakang yang sudah menggunakan ukuran 20.7 Mega Pixel, sementara kamera depan sony Xperia Z3 adalah 2.2 Mega Pixel, layar yang cukup lebar 5.2 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 atau Full HD. prosesor yang di gunakan oleh Sony Xperia Z3 adalah Snapdragon 2.5 GHz Qualcomm Quad-core dan memori RAM 3 GB, desain sony Xperia Z3 juga cukup bagus dengan lekukan dan lengkungan elegan.

HP Android Terbaik Samsung Galaxy Note 4


HP Android Terbaik
HP Android Terbaik Samsung Galaxy Note 4

HP Android Terbaik Samsung Galaxy Note 4 memiliki kamera 16 Mega Pixel pada bagian belakangnya yang mampu mengalahkan Apple Iphone 6 saat adu voting beberapa pekan yang lalu. kamera depan samsung galaxy note 4 adalah 3.7 Mega Pixel yang terasa cukup handal di kelasnya. Samsung Galaxy Note 4 memiliki layar yang cukup lebar 5.7 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixel dan kerapatan ppi 515 pixel per inchi. sistem chip galaxy note 4 adalah Exynos Octa 7, dan prosesor 8-core dengan kecepatan 1900 MHz, ARM Cortex A57 dan ARM Cortex A53 dan memori RAM 3 GB yang sudah terasa handal sekali untuk bersaing dalam smartphone kelas atas.

HP Android Terbaik Oppo N3


HP Android Terbaik
HP Android Terbaik Oppo N3

HP Android Terbaik Oppo N3 adalah smartphone yang memiliki konsep sedikit berbeda dengan smartphone yang ada, dengan ciri khas kamera yang dapat di putar pada smartphone andalannya. Oppo N3 memiliki spesifikasi Layar yang cukup handal dengan luas layar 5.5 inchi dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel yang memiliki kerapatan 401 pixel per inchi sudah cukup tangguh, di sisi lain kamera Oppo N3 juga cukup tangguh dan handal dengan ukuran 16 Mega Pixel yang mampu merekam video 4K, prosesor Oppo N3 adalah Quad core dengan kecepatan 2300 MHz, Krait 400. memori RAM 2GB dan penyimpanan data 32 GB.

HP Android Terbaik Motorola Moto X


HP Android Terbaik
HP Android Terbaik Motorola Moto X terbaru

HP Android Terbaik Motorola Moto X adalah smartphone kelas menengah yang memiliki spesifikasi yang cukup handal dan tidak kalah dengan ke unggulan yang di miliki oleh smartphone atau HP Kelas Atas. sebut saja bagian layar Motorola Moto X sudah memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan 423 pixel per inchi yang di tempatkan pada layar selebar 5.2 inchi. kamera Motorola Moto X yang cukup handal 13 Mega Pixel untuk kamera belakang dan 2 Mega Pixel untuk kamera depan. prosesor yang di gunakan Quad core dengan kecepatan 2500 MHz, Krait 400 dan memori RAM sebesar 2 GB. spesifikasi ini sudah cukup handal dan mampu bersaing di kelas atas namun harga yang di bandrol pada Motorola Moto X lebih terjangkau di bandingkan dengan samsung galaxy note 4.

HP Android Terbaik HTC Desire 620


HP Android Terbaik
HP Android Terbaik HTC Desire 620 Terbaru

HP Android Terbaik HTC Desire 620 terbaru juga memiliki kelebihan, ada dua pilihan untuk HTC Desire 620 dan anda bisa melihatnya di Smartphone Android Terbaru HTC Desire 620 VS HTC Desire 620g, spesifikasi dan ke unggulan smartphone android terbaru dari HTC ini cukup menarik.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.