Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: perbandingan kamera smartphone 2 jutaan

Rabu, 29 Oktober 2014

perbandingan kamera smartphone 2 jutaan

adu perbandingan kamera smartphone 2 jutaan
LG G3 Stylus
perbandingan kamera smartphone - kamera smartphone yang memiliki kualitas dengan ukuran resolusi yang besar dengan harga 2 jutaan di pegang oleh LG G3 Stylus. perbandingan kamera smartphone haga 2 jutaan antara Iphone 4, Blackberry Z10, LG G3.

perbandingan kamera smartphone - LG G3 Stylus

LG G3 Stylus memiliki kamera ber-resolusi tinggi yakni 13 Mega Pixel dengan desain smartphone premium seperti G3. dalam perbandingan kamera smartphone hasil jepretan kamera menggunakan smartphone LG G3 terbilang sangat apik di kelasnya. sebab rata-rata smartphone dengan harga 2 jutaan hanya meggunakan kamera ber-ukuran 8 Mega Pixel. Kamera LG G3 Stylus mampu menghasilkan gambar ber-ukuran 4128 x 3096 pixel. sungguh ukuran pixel yang besar.

perbandingan kamera smartphone 2 jutaan
Blackberry Z10
perbandingan kamera smartphone - Blackberry Z10


nama blackberry mungkin masih kuat di indonesia dan sepertinya blackberry terlihat sedang mengembangkan namanya kembali dengan menghadirkan blackberry passport yang penjualannya ok banget. kembali ke perbandingan kamera smartphone 2 jutaan, blackberry z10 di bekali kamera ber-resolusi 8 Mega Pixel yang mampu menghasilkan gambar 3264 x 2448 pixel. cukup sedang untuk ukuran smartphone dengan harga 2 jutaan.


perbandingan kamera smartphone - Iphone 4


perbandingan kamera smartphone 2 jutaan
Iphone 4
Iphone 4 banyak sekali yang menyukainya, secara desain Iphone 4 lebih bagus materialnya dengan menggunakan Alumunium. pada bagian kamera Iphone 4 ini menggunakan resolusi 5 Mega Pixel yang mampu menghasilkan gambar cukup baik di kelas nya mengingat harganya yang jauh di bawah LG G3 Stylus dan Blackberry Z10. kamera Iphone 4 mampu menghasilkan gambar ber-ukuran 2592 x 1936 pixel. Iphone 4 resmi keluar tahun 2010 yang lalu, namun kameranya cukup tangguh untuk ukuran harga smartphone yang terjangkau, demikian perbandingan kamera smartphone antara Iphone 4, LG G3 stylus dan Blackberry Z10.

Berita Smartphone yang lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.