Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ponsel Windows Phone Terbaik

Selasa, 14 Oktober 2014

Ponsel Windows Phone Terbaik

ponsel windows phone terbaik - windows phone terbaik atau smartphone terbaik saat ini yang menggunakan windows phone terbaru adalah HTC One M8 versi windows. ponsel windows phone terbaik HTC One M8 memiliki banyak sekali keunggulan mulai dari segi desain hingga fitur yang di miliki ponsel windows phone terbaik ini.

ponsel windows phone terbaik

Ponsel Windows Phone Terbaik
Ponsel Windows Phone Terbaik
ponsel terbaik yang menggunakan OS WIndows Phone ini memiliki layar selebar 5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 LCD -3 display dengan Gorilla Glass 3 yang terkenal dengan kekuatan anti goresnya. sedangkan kepadatan resolusi 441 ppi. sudah tidak di ragukan lagi bahwa HTC selalu serius dalam membuat smartphone dari segi desain hingga keunggulan fitur yang akan di tanamkan pada smartphone besutannya.

ponsel windows phone terbaik


Ponsel Windows Phone Terbaik
Ponsel Windows Phone Terbaik
HTC One M8 Versi Windows Phone ini memiliki kamera 4 Mega Pixel dengan Duo Kamera untuk bagian belakang, dan bagian depannya di sematkan kamera sebesar 5 Mega Pixel yang terbilang besar di kelas smartphone, sebab smartphone terbaru dari samsung saja menggunakan kamera 3.7 Mega Pixel pada Samsung Galaxy Note 4 Terbaru. sedangkan HTC One M8 membenamkan 5 Mega Pixel pada bagian depan. untuk bagian bekang masih kalah dengan samsung galaxy note 4 yang menggunakan kamera sebesar 16 Mega Pixel. hasil rekam video pada HTC Mampu menghasilkan kualitas HDp 1920 x 1080 Pixels.

ponsel windows phone terbaik

pada bagian hardware HTC one M8 ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 801 dengan Quad core berkecepatan 2300 MHz. memory RAM sebesar 2 GB dan memory internal 32 GB di lengkapi dengan slot MicroSD sebagai memory external juga sudah siap di gunakan. ponsel windows phone terbaik ini memiliki hardware yang mumpuni untuk di gunakan sebagai media bisnis sekaligus multimedia.

ponsel windows phone terbaik


Ponsel Windows Phone Terbaik
Ponsel Windows Phone Terbaik
pada ponsel windows phone terbaik HTC One M8 ini memiliki fitur jadul yang di sebut infrared, tapi fitur terbaru seperi NFC juga di milikinya, Wi-Fi, bluettoth versi terbaru dan USB connector seperti fitur umum pada smartphone juga sudah di miliki oleh HTC One M8 Versi Windows phone 8.1 ini. sehingga untuk keperluan umum HTC memberikan fitur umum yang standard yang tidak jauh beda dengan para pesaingnya, hal ini akan membuat pengguna HTC One M8 versi windows akan mudah dalam menggunakannya walau pengguna HTC One M8 windows phone itu adalah pengguna baru.

Kesimpulan dari ponsel windows phone terbaik

HTC One M8 patut di pertimbangkan jika anda akan membeli smartphone ber-OS Windows phone karena selain desain dari HTC One M8 ini sangat premium juga memiliki fitur terkini yang sudah menjadi kelas smartphone kelas atas.


lingkunganhp, smartphone HTC Terbaru, HTC One M8 EYE, ponsel terbaru, ponsel windows phone terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.