Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ponsel Android Dual SIM Terbaru

Rabu, 24 Desember 2014

Ponsel Android Dual SIM Terbaru

Ponsel Android Dual SIM Terbaru
Ponsel Android Dual SIM Terbaru

Ponsel Android Dual SIM Terbaru - Ponsel android terbaru yang memiliki fitur dual sim yang cukup handal dengan model-model baru terdapat pada merek Nokia, HTC, dan LG. masih banyak ponsel android yang memiliki fitur sim ganda atau biasa di sebut dengan fitur dual sim. hp android ini cukup populer di pasar smartphone, dengan membawa kemudahan dengan satu smartphone bisa menyalakan dua sim sekaligus. beberapa ponsel android yang memiliki fitur dual sim bisa anda lihat di bawah ini dengan fitur unggulan yang ada pada ponsel tersebut.

Ponsel Android Dual SIM Terbaru HTC Desire 620


Ponsel Android Dual SIM Terbaru dari merek HTC pada tipe Desire 620 ini termasuk model baru atau smartphone baru yang hadir di pasaran dengan desain yang cukup menarik dan berbagai fitur handal yang ada di ponsel android tersebut. fitur unggulan yang pertama adalah fitur Dual SIM, dan HTC Desire 620 juga di lengkapi dengan kamera 8 Mega Pixel untuk kamera utama, serta 5 Mega Pixel untuk kamera depan.

Ponsel Android Dual SIM Terbaru LG G3 Stylus


Ponsel Android Dual SIM Terbaru yang handal dari LG adalah LG G3 Stylus, dengan ke unggulan kamera 13 Mega Pixel serta fitur yang dapat mengaktive-kan dua SIM Card pada satu ponsel. untuk saat ini ponsel android dual sim terbaik masih pada LG G3 Stylus. dengan kemampuan kamera yang handal, layar yang lebar, desain premium ala LG G3, dan fitur dual sim yang sudah mendukung ponsel android ini sehingga dapat di sebut bahwa LG G3 Stylus adalah ponsel android terbaik di kelas menengah dengan harga yang terjangkau.

Ponsel Android Dual SIM Terbaru Nokia Lumia X2 Dual SIM


Ponsel Android Dual SIM Terbaru dari merek nokia terdapat pada nokia X2, sebenarnya Nokia Lumia X2 sudah agak lama keluar namun karena menurut Lingkungan HP bahwasannya Nokia Lumia X2 adalah smartphone android kelas bawah yang cukup tangguh jadi di ikut sertakan di dalam topik ini. ponsel android ini di lengkapi dengan kemampuan sim ganda dan kemampuan sebagai ponsel kamera yang cukup tangguh serta harga yang terjangkau. kamera utama 5 Mega Pixel dan kamera ke dua 0.3 Mega Pixel. serta ukuran layar yang cukup lebar 4.3 inchi.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.