Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Adu Kamera Ponsel Android Handal LG G3 VS Samsung Galaxy S5

Selasa, 16 Desember 2014

Adu Kamera Ponsel Android Handal LG G3 VS Samsung Galaxy S5

Adu Kamera Ponsel Android Handal LG G3 VS Samsung Galaxy S5 - Smartphone Android Samsung dan LG akan di coba di bandingkan mana yang terbaik dari ke dua smartphone android ini. dalam adu kamera smartphone android andalan samsung dan LG siapa yang lebih unggul? mari di bandingkan kamera utama dan kamera ke dua dari smartphone berbeda merek ini.

Adu Kamera Ponsel Android Handal LG G3 VS Samsung Galaxy S5


Adu Kamera Ponsel Android Handal LG G3 VS Samsung Galaxy S5
Smartphone Android Samsung Galaxy S5

dalam perbandingan Adu Kamera Ponsel Android Handal LG G3 VS Samsung Galaxy S5 memiliki ukuran yang berbeda. LG G3 menggunakan kamera 13 Mega Pixel dengan autofokus laser dan Samsung Galaxy S5 menggunakan kamera 16 Mega Pixel. sedangkan kamera ke dua smartphone samsung galaxy s5 adalah 2 Mega Pixel kemudian kamera depan LG G3 adalah 2.1 Mega Pixel. ini adalah spesifikasi tertulis, lantas bagaimana jika di bandingkan secara teknis atau tes langsung?

Perbandingan Adu Kamera Ponsel Android Handal LG G3 VS Samsung Galaxy S5


Adu Kamera Ponsel Android Handal LG G3 VS Samsung Galaxy S5
Smartphone Android LG G3

Adu Kamera Ponsel Android Handal LG G3 VS Samsung Galaxy S5 masing-masing memiliki kelebihan, LG G3 membutuhkan waktu 2.7 detik dalam pengambilan gambar sedangkan Samsung Galaxy S5 memiliki kecepatan 2.5 detik waktu yang di butuhkan untuk mengambil gambar menggunakan kamera utamanya. samsung lebih unggul dengan kecepatan pengambilan gambar yang cukup cepat. sementara untuk pengambilan Gambar dalam opsi HDR Galaxy S5 membutuhkan 3 detik dan LG G3 membutuhkan 4.3 detik. sudah terlihat bahwa kamera Samsung Galaxy S5 lebih unggul di bandingkan dengan Kamera LG G3. namun untuk fitur LG G3 yang memiliki fitur unik yaitu autofokus laser yang dapat membantu untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :


Source Gambar Samsung Galaxy S5 : Samsung
Source Gambar LG G3 : LG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.