Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan

Jumat, 12 Desember 2014

Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan

Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan yang memiliki spesifikasi yang handal ada beberapa model yang masuk dalam smartphone handal dengan harga 1 juta hingga 2 jutaan di antaranya adalah BlackBerry Z10, Motorola Moto G, dan Apple Iphone 4. ke tiga smartphone ini menggunakan OS yang berbeda dari BlackBerry 10.x, iOS 7 dan Android sehingga akan terasa berbeda tampilannya dan mana yang terbaik dari ke tiga smartphone ini?

Spesifikasi ke Unggulan Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan BlackBerry Z10


Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan
Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan - BlackBerry Z10

Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan merek BlackBerry yang di tempati oleh BB Z10 yang masuk dalam katagori ponsel kelas menengah tapi spesifikasinya cukup handal dan tak kalah bagus nya dengan spesifikasi smartphone keluaran terbaru di kelas menengah. BlackBerry Z10 memiliki ke unggulan di bagian kamera 8 Mega Pixel dan 2 Mega Pixel untuk depan dan belakangnya. dari segi desain juga tidak kalah elegannya jika di jejerkan dengan Apple Iphone 4 atau Apple Iphone 5. pada bagian hardware juga sudah menggunakan memori RAM sebesar 2 GB dengan prosesor berkecepatan 1.5 GHz serta pada bagian grafis atau GPU sudah di dukung dengan Adreno 225 yang cukup handal.

Spesifikasi Ke Unggulan Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan Motorola Moto G Terbaru


Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan
Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan - Motorola Moto G

Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan juga terdapat pada merek Motorola pada tipe Moto G yang di bandrol dengan harga $179.99 dan di indonesia sendiri harga Moto G kurang lebih sekitar Rp. 1,9 jutaan. Motorola Moto G adalah Smartphone Android Terbaik kelas menengah yang menawarkan berbagai fitur unggulan. sebut saja kamera 8 Mega Pixel pada bagian belakang atau kamera utama, dan kamera depan 2 Mega Pixel, pada bagian kamera bisa di katakan setara dengan kamera BlackBerry Z10. tapi pada bagian layar BlackBerry Z10 menggunakan 4.2 inchi tapi Motorola Moto G Terbaru sudah menggunakan layar lebar 5 inchi. pada bagian hardware moto G di dukung dengan memori RAM 1 GB dan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. dan GPU Moto G lebih unggul dari BlackBerry Z10, sebab Moto G sudah menggunakan Adreno 305.

Spesifikasi Ke Unggulan Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan Apple Iphone 4


Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan
Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan Apple Iphone 4 dan 4S

Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan merek Apple ada pada Iphone 4. smartphone ini adalah keluaran lama tapi dari segi desain tidak kalah bagusnya dengan BlackBerry Z10 dan Motorola Moto G bahkan jika di bandingkan dengan Apple Iphone 5 juga tidak kalah. Ke Unggulan Apple Iphone 4 ada pada Kamera 5 Mega Pixel dan model smartphone yang elegan. prosesor berkecepatan 1.3 GHz juga sudah di sematkan di dalam kemampuan hardware Apple Iphone 4 ini. layar seluas 3.5 inchi yang di desain pas dengan bodi bisa terlihat jelas menarik dan serasi. pada seri 4S juga sudah terdapat fitur siri yang handal.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Terbaru :


Source Gambar BB Z10 : situs BlackBerry Z10
Source Gambar Motorola Moto G Generasi terbaru : situs Motorola G
Source Gambar Apple Iphone : google image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.