Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Sony Xperia Terbaru Z3v Yang Handal

Jumat, 19 Desember 2014

Sony Xperia Terbaru Z3v Yang Handal

Sony Xperia Terbaru Z3v memiliki spesifikasi yang tangguh, namun spesifikasi yang di miliki oleh Sony Xperia Z3v indentik dengan spesifikasi Smartphone Android Sony Xperia Z varian yang lain seperti Xperia Z3, dan Xperia Z3 Compact. tiga opsi smartphone varian Sony Xperia Z terbaru hadir dengan desain yang berbeda dan kemampuan layar, fitur kamera, spesifikasi hardware dan kemampuan audio yang identik satu sama lain.

Spesifikasi Unggulan Sony Xperia Terbaru


Sony Xperia Terbaru Z3v Yang Handal
Sony Xperia Terbaru Z3v Yang Handal

Sony Xperia Terbaru Z3v ini di lengkapi dengan kamera depan yang mampu merekam video dengan kualitas 1080p atau Full HD. sedangkan kamera utama yang ada pada Sony Xperia Terbaru ini sudah di dukung dengan 20.7 Mega Pixel dengan fitur Sony Exmor RS for mobile image sensor serta kemampuan rekam video hingga 4K, tentu saja kualitas kamera Sony Xperia Z3v begitu handal. fitur sentuhan fokus juga sudah di sematkan oleh sony pada smartphone flagship atau ponsel android andalan Sony ini. Hp android Terbaru dari Sony ini di dukung dengan fitur HDR untuk gambar maupun video serta masih banyak lagi fitur yang ada pada kamera Sony Xperia Terbaru Z3v.

Spesifikasi Layar Sony Xperia Terbaru


Sony Xperia Terbaru Z3v Yang Handal
Sony Xperia Terbaru Z3v Yang Handal

Sony Xperia Terbaru andalan Sony untuk pasar hp flagship sudah menggunakan layar handal dengan luas 5.2 inchi yang memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel. fitur Face Unlock dan Gesture juga sudah terdapat pada Sony Xperia Terbaru Z3v ini. fitur handal yang lain adalah Screen Video Recording dan Screenshot juga sudah di sematkan pada kemampuan layar Sony Xperia Z3v. tidak hanya itu, masih banyak lagi fitur unggulan yang di masukkan oleh sony pada ponsel android andalannya.

Spesifikasi Hardware Sony Xperia Terbaru


Sony Xperia Terbaru Z3v Yang Handal
Sony Xperia Terbaru Z3v Yang Handal

Sony Xperia Terbaru Z3v sudah di lengkapi dengan memori RAM 3 GB serta Slot MicroSD juga sudah di aplikasikan pada Xperia Z3v yang mampu menahan ukuran memori hingga 128 GB. untuk memori internalnya sendiri sudah 32 GB, tak hanya itu saja.Sony Xperia Terbaru Z3v juga sudah menggunakan prosesor handal Snapdragon 801 dan kecepatan 2.5 GHz yang kinerjanya terbilang baik, Sony Xperia Z3v juga di lengkapi kemampuan GPU Adreno 330 yang cukup handal.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :


Source Gambar Sony Xperia Z3v : Sony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.