Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ponsel Kamera Handal dari Nokia

Selasa, 16 Desember 2014

Ponsel Kamera Handal dari Nokia

Ponsel Kamera Handal dari Nokia ada tiga tipe yang memiliki ukuran kamera berkualitas tinggi, di antaranya adalah Smartphone windows phone nokia lumia 930, kemudian nokia lumia 1520, dan smartphone nokia lumia 1020. tiga ponsel windows andalan nokia ini memiliki kualitas kamera terbaik saat ini. tapi ponsel tersebut memiliki desain tampilan yang berbeda, spesifikasi juga ada yang berbeda, ukuran layar dan kerapatan layar juga ada perbedaan.

Fitur Unggulan Ponsel Kamera Handal dari Nokia - Lumia 930


adu Ponsel Kamera Handal dari Nokia
Smartphone Windows Phone Nokia Lumia 930 - Ponsel Kamera Handal dari Nokia

Nokia Lumia 930 adalah Ponsel Kamera Handal dari Nokia yang memiliki ukuran kamera sebesar 20 Mega Pixel yang sudah di lengkapi dengan lampu LED untuk membantu mendapatkan gambar yang lebih berkualitas, namun sayangnya kamera depan smartphone windows phone ini di lengkapi kamera depan hanya 1.2 Mega Pixel saja yang terasa kurang handal sebagai smartphone kelas atas.

Fitur Unggulan Ponsel Kamera Handal dari Nokia - Lumia 1520


kualitas Ponsel Kamera Handal dari Nokia
Smartphone Windows Phone Nokia Lumia 1520 - Ponsel Kamera Handal dari Nokia

Ponsel Kamera Handal dari Nokia pada tipe Lumia 1520 juga memiliki ke unggulan pada kamera yang handal, ukuran kamera yang di benamkan pada Hp Nokia Lumia 1520 adalah 20 Mega Pixel sama halnya dengan smartphone lumia 930 di atas. dan kemampuan kamera depan juga sama dengan nokia lumia 1520 yaitu 1.2 Mega Pixel. hanya saja Nokia Lumia 1520 memiliki layar yang lebih lebar dari pada Nokia Lumia 930. untuk kualitas kamera Smartphone ini jangan di ragukan lagi, anda bisa mencobanya dengan mendatangi toko nokia resmi yang menyediakan unit uji coba untuk nokia Lumia 1520 dan 930.

Fitur Unggulan Ponsel Kamera Handal dari Nokia - Lumia 1020


Ponsel Kamera Handal dari Nokia
Smartphone Windows Phone Nokia Lumia 1020 - Ponsel Kamera Handal dari Nokia

Ponsel Kamera Handal dari Nokia windows phone yang satu ini di dukung dengan kamera yang dua kali lebih besar di bandingkan dengan Nokia Lumia 930 dan Nokia Lumia 1520 yang telah di bahas di atas. Smartphone Windows Phone Nokia Lumia 1020 di lengkapi dengan kamera sebesar 41 Mega pixel yang di dukung dengan lampu kilat yang handal jenis xenon yang bisa membantu pencahayaan yang maksimal dalam mengambil gambar. kualitas gambar hasil jepretan Nokia Lumia 1020 begitu tajam dan halus walau di saat gelap sekalipun sebab dukungan lampu LED Xenon yang handal dapat membantunya mengambil gambar di tempat gelap namun tetap tampil berkualitas hasil jepretan kameranya.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.