Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Handal Layar Lebar

Minggu, 21 Desember 2014

Smartphone Handal Layar Lebar

Smartphone Handal Layar Lebar - Smartpone dengan layar lebar sering menjadi incaran pengguna smartphone baru, sebab layar lebar juga memberikan kemudahan dalam mengoprasikan aplikasi atau sesuatu pada smartphone tersebut, ada beberapa smartphone dengan layar lebar yang memiliki spesifikasi cukup bagus dan bisa di jadikan bahan pertimbangan bagi yang menyukai smartphone handal layar lebar.

Smartphone Handal Layar Lebar - Motorola Moto G terbaru


Smartphone Handal Layar Lebar
Smartphone Handal Layar Lebar - Moto G Generasi Terbaru

Smartphone Handal Layar Lebar pada Merek Motorola terdapat pada tipe Moto G generasi terbaru yang mengusung layar lebar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 294 pixel per inchi. layar moto G juga sudah di dukung dengan Gorilla Glass 3 yang di kenal dengan kekuatannya sebagai pelindung layar. harga yang di bandrolkan pada motorola moto G adalah $179.99 atau sekitar Rp. 2 jutaan. Motorola Moto G adalah salah satu smartphone android terbaik di harga 2 jutaan.

Smartphone Handal Layar Lebar - LG G3 Stylus


Smartphone Handal Layar Lebar
Smartphone Handal Layar Lebar - LG G3 Stylus

Smartphone Handal Layar Lebar juga ada pada merek LG yang saat ini produknya sedang banyak di beritakan di media online pada tipe G3 Stylus. bagaimana tidak, LG G3 Stylus di lengkapi dengan layar 5.5 inchi dengan desain premium ala LG G3 yang saat ini menjadi smartphone android flagship andalan LG. harga yang di bandrol oleh LG pada G3 Stylus saat ini berkisar Rp. 2,9 jutaan.

Smartphone Handal Layar Lebar - Microsoft Lumia 535 Dual SIM


Smartphone Handal Layar Lebar
Smartphone Handal Layar Lebar - Nokia Lumia 535

Smartphone Handal Layar Lebar pada merek Microsoft adalah smartphone terbaru microsoft lumia 535 dual sim. lumia 535 adalah smartphone windows phone terbaru dari microsoft yang di bekali dengan layar 5 inchi berteknologi IPS sentuhan multi titik kapasitif. di perkirakan harganya akan berkisar 2 jutaan ke atas. dan hingga saat ini belum ada keterangan soal harga microsoft lumia 535 dual sim ini.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.