Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Samsung Terbaru - Ponsel Android Galaxy

Selasa, 23 Desember 2014

Hp Samsung Terbaru - Ponsel Android Galaxy

Hp Samsung Terbaru adalah smartphone android andalan sebagai penerus Samsung Galaxy S5 yang bisa di sebut Samsung Galaxy S6. ponsel android ini memiliki ke unggulan yang meningkat dari generasi sebelumnya. mulai dari fitur kamera hingga kinerja hardware yang lebih baik akan di aplikasikan pada Samsung Galaxy S6. sementara pesaing galaxy S6 yang sudah beredar di pasaran seperti Apple Iphone 6 dan Apple Iphone 6 Plus, Google Nexus 6, Motorola Droid Turbo, Sony Xperia Z3v, LG G3 LTE dan masih banyak lagi smartphone flagship andalan brend lain yang akan bersaing dengan Samsung Galaxy S6.

Hp Samsung Terbaru Ponsel Android Galaxy S6


Hp Samsung Terbaru Ponsel Android Galaxy
Bahan Samsung Galaxy S6

Hp Samsung Terbaru yang akan menjadi ponsel android andalan samsung berikutnya adalah Samsung Galaxy S6 yang kemungkinan besar spesifikasinya akan di atas Samsung Galaxy Note 4 sebab jika di lihat dari berita yang beredar, Generasi penerus dari Galaxy S5 ini akan menggunakan material alumunium, dari sisi desain saja sudah berbeda, Samsung Galaxy Note 4 menggunakan material plastik dan harganya cukup mahal di pasaran, dan kemungkinan besar harga samsung galaxy S6 akan di bandrol dengan harga yang mahal mengingat ponsel android penerus samsung galaxy S5 ini akan masuk dalam ponsel flagship dari Samsung.

Desain Hp Samsung Terbaru Ponsel Android Galaxy S6


Hp Samsung Terbaru Ponsel Android Galaxy
Bahan Samsung Galaxy S6

Hp Samsung Terbaru Galaxy S6 akan memiliki desain yang lebih elegan dengan fitur yang meningkat dari generasi sebelumnya, hal ini terlihat dari gambar foto yang di rumor-kan adalah bagian dari fisik desain ponsel android samsung galaxy S6. Samsung Galaxy S6 akan hadir dengan desain yang baru dengan tampilan yang lebih elegan, peningkatan fitur, dan lain sebagainya.

Hp Samsung Terbaru Galaxy S6 - Hp Sony Xperia Z4


Hp Samsung Terbaru Galaxy S6 juga akan mendapat persaingan dari Sony dengan ponsel andalannya Xperia Z4, Smartphone Terbaru Sony Xperia Z4 adalah generasi penerus dari Sony Xperia Z3 yang sudah ada saat ini. info berita Sony Xperia Z4 sudah banyak bertebaran di media. untuk spesifikasinya belum ada kepastian sehingga Lingkungan HP tidak bisa mengklaim kepastiannya. Lingkungan HP akan memperbaruhi berita soal Xperia Z4 dan Samsung Galaxy S6 jika telah hadir ke duanya.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.