Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Android Samsung Galaxy A5 VS Motorola Moto X Generasi terbaru

Senin, 15 Desember 2014

Hp Android Samsung Galaxy A5 VS Motorola Moto X Generasi terbaru

Hp Android Samsung Galaxy A5 VS Motorola Moto X Generasi terbaru - dalam adu perbandingan smartphone android besutan Samsung dan Motorola akan terasa seimbang dengan berbagai fitur unggulan yang di tawarkan di antaranya kualitas kamera yang tidak kalah dengan smartphone kelas atas atau smartphone flagship dari berbagai merek. dan layar yang cukup canggih.

Perbandingan Kamera Hp Android Samsung Galaxy A5 VS Motorola Moto X Generasi terbaru


Hp Android Samsung Galaxy A5 VS Motorola Moto X Generasi terbaru
Smartphone Android Samsung Galaxy A5

Hp Android Samsung Galaxy A5 VS Motorola Moto X Generasi terbaru pada bagian kamera yang bisa di sebut memiliki kualitas yang hampir sama. ke dua Smartphone Android ini menggunakan kamera 13 Mega Pixel sebagai kamera utama. sedangkan kamera depan di ungguli Samsung Galaxy A5 dengan kamera 5 Mega Pixel yang di milikinya dan Motorola Moto X masih menggunakan kamera berukuran 2 Mega pixel. terlihat sudah bahwa Smartphone Samsung Galaxy A5 memiliki kamera depan yang lebih unggul 3 Mega Pixel dari Kamera depan Motorola Moto X. tapi kamera utama ke dua smartphone android terbaik di kelasnya ini memiliki ukuran yang sama 13 Mega Pixel.

Perbandingan Desain Hp Android Samsung Galaxy A5 VS Motorola Moto X Generasi terbaru


Hp Android Samsung Galaxy A5 VS Motorola Moto X Generasi terbaru
Smartphone Android Motorola Moto X Terbaru

Hp Android Samsung Galaxy A5 VS Motorola Moto X Generasi terbaru pada bagian desain terlihat bahwa desain Motorola Moto X memiliki kemiripan dengan desain Google Nexus 6 yang memiliki tampilan elegan yang padat. dengan konsep bentuk smartphone yang bagus juga menjadi ciri khas smartphone besutan Motorola. Sementara Samsung Galaxy A5 memiliki desain yang sama persis dengan Samsung Galaxy A3 dan Smartphone Samsung Galaxy A7, desain sederhana tapi memiliki kesan yang elegan terdapat pada tampilan Samsung galaxy a5. ke dua smartphone ini memiliki desain yang bagus dengan ciri khas desain masing-masing merek.

Perbandingan kemampuan Hardware Hp Android Samsung Galaxy A5 VS Motorola Moto X Generasi terbaru


dalam Hp Android Samsung Galaxy A5 VS Motorola Moto X Generasi terbaru di bagian hardware akan banyak perbedaan seperti prosesor yang di gunakan oleh Smartphone Samsung Galaxy A5 Quad Core berkecepatan 1500 Mhz sementara kecepatan prosesor Motorola Moto X sudah 2500 MHz. GPU Motorola Moto X sudah menggunakan Adreno 330 dan GPU Samsung Galaxy A5 menggunakan Adreno 306. tapi pada bagian memori ke dua smartphone android ini menggunakan RAM sebesar 2 GB.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :


Source Gambar Moto X : Motorola
Source Gambar Samsung Galaxy A5 : Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.