Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Android Terbaru

Selasa, 09 Desember 2014

Hp Android Terbaru

Hp Android Terbaru yang memiliki spesifikasi handal dan canggih dan masuk dalam smartphone kelas atas yang menjadi andalan masing-masing merek terkenal Samsung, HTC, Sony, dan Huawei kini bersiap untuk mempersiapkan smartphone andalannya yang akan bersaing di pasar smartphone android kelas atas. Hp Android Terbaru dari Samsung adalah Samsung Galaxy S6, dan Smartphone android Terbaru dari HTC adalah HTC One M9, kemudian ponsel android terbaru dari Sony adalah Sony Xperia Z4, dan Hp Android Terbaru dari Huawei adalah Huawei Ascend G7. smartphone terbaru kelas atas tersebut akan menawarkan banyak sekali ke unggulan handal dan unggul di berbagai fitur.

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6


Hp Android Terbaru
Hp Android Terbaru - Samsung Galaxy S6

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6 akan mengalami banyak peningkatan fitur yang akan menjadi fitur andalan samsung galaxy S6, pada bagian Kamera akan di tingkatkan dari 16 Mega Pixel pada Samsung Galaxy S5 maka di generasi terbaru Galaxy S5 yang di beri nama Samsung Galaxy S6 akan meningkat dengan kamera 20 Mega Pixel. tidak hanya kamera utama, pada kamera depan samsung galaxy S6 akan menggunakan 5 Mega Pixel. spesifikasi ini di atas Samsung Galaxy Note 4 dan Note Edge. pada bagian prosessor 64-bit octa core Exynos 7420 dengan sebuah ARM Mali T760 untuk grafisnya. tidak hanya itu saja, memori RAM sebesar 3 GB juga sudah di sematkan oleh samsung pada Samsung Galaxy S6.

Hp Android Terbaru HTC M9 Terbaru


Hp Android Terbaru dari HTC yang akan menjadi generasi penerus HTC One M8 adalah HTC One M9 yang akan di bekali dengan berbagai fitur unggulan untuk dapat bersaing dengan Samsung Galaxy S6, Sony Xperia Z4, Huawei Ascend G7, dan smartphone kelas atas lainnya. layar HTC One M9 kemungkinan 5.5 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixel yang memiliki kerapatan 534 pixel per inchi. kamera utama sebesar 16 Mega Pixel dan bagian hardware yang handal dengan prosesor Quad core, 2700 MHz, Krait 450 yang di dukung dengan memori RAM sebesar 3 GB. Hp Android Terbaru dari HTC sebagai smartphone android andalan ini belum terlihat sosok desain pastinya.

Hp Android Terbaru Sony Xperiz Z4


Hp Android Terbaru
Hp Android Terbaru - Sony Xperia Z4 Terbaru

Hp Android Terbaru generasi penerus Sony Xperia Z3 adalah Sony Xperia Z4, dengan peningkatan fitur yang cukup banyak. namun masih belum ada kepastian mengenai layar yang akan di gunakan sony xperia Z4 menggunakan ukuran 5.2 inchi atau 5.4 inchi atau 5.5 inchi dan pada bagian kamera Hp Android Terbaru sony xperia Z4 juga akan mengalami peningkatan, di perkirakan kamera sony xperia Z4 menggunakan 21 Mega Pixel dengan sensor Exmor IMX230. tunggu saja berita selanjutnya mengenai Sony Xperia Z4 Terbaru.

Hp Android Terbaru Huawei Ascend G7


Hp Android Terbaru
Hp Android Terbaru - Huawei Ascend G7

Hp Android Terbaru dari Huawei ini akan tampil mirip sekali dengan Apple Iphone 6 secara konsep dan sentuhannya, namun secara keseluruhan terlihat berbeda. mungkin desain Huawei Ascend G7 terinspirasi pada Apple Iphone 6 Terbaru. namun itu hanya perkiraan saja. dan bisa salah bisa benar. untuk spesifikasi smartphone kelas atas Huawei Ascend G7 memiliki fitur unggulan pada kamera, dan desainnya. desain huawei Ascend G7 terlihat bagus dan serasi dengan model serta lekukannya sama halnya dengan kesan Apple Iphone 6 tapi merek Huawei belum terkenal seperti Apple dan Google serta Samsung dan Sony maupun LG dan Motorola. Ascend G7 memiliki kamera 13 Mega Pixel untuk bagian belakang dan 5 Mega Pixel untuk kamera depan. memori RAM 2 GB sudah di sematkan serta layar 5,5 inchi sudah di miliki oleh Ascend G7. jika di lihat dari harga nya maka Hp Android Terbaru Huawei Ascend G7 adalah smartphone kelas menengah.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.