Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Android Terbaru Desain Futuristik dan Menarik

Kamis, 18 Desember 2014

Smartphone Android Terbaru Desain Futuristik dan Menarik

Smartphone Android Terbaru Desain Futuristik dan Menarik - Smartphone Android yang satu ini memiliki ke unggulan yang handal dan mampu bersaing dengan smartphone kelas atas tapi satu hal yang menarik pada smartphone android ini yaitu harga yang di bandrol begitu terjangkau dari pada smartphone android besutan Samsung, Sony, maupun LG. harga yang di tawarkan oleh Linshof $380 atau sekitar 4 jutaan.

Spesifikasi Smartphone Android Terbaru Desain Futuristik dan Menarik Linshof i8


Smartphone Android Terbaru Desain Futuristik dan Menarik
Smartphone Android Terbaru Desain Futuristik dan Menarik

Smartphone Android Terbaru Desain Futuristik dan Menarik ini di bekali dengan layar lebar 5 inchi, kemudian prosesor Octa Core 8 x 2.1 GHz yang di dukung dengan memori RAM sebesar 3 GB, android 5.0 Lollipop dengan UI Linshof yang menarik. ini adalah beberapa spesifikasi yang terdapat pada smartphone android yang memiliki desain yang menarik ini. dan masih banyak spesifikasi yang unggul di dalam ponsel android Linshof i8.

Spesifikasi Kamera Smartphone Android Terbaru Desain Futuristik dan Menarik Linshof i8


Smartphone Android Terbaru Desain Futuristik dan Menarik ini di dukung dengan kamera yang handal dengan kemampuan 13 Mega Pixel sebagai kamera utama, tidak hanya kamera utama saja yang handal. kamera tambahan atau biasa di sebut dengan kamera depan juga di sematkan 8 Mega Pixel sehingga kualitas yang di dapat jika menggunakan kamera depan terbilang berkualitas tinggi. walau harga ponsel android ini jauh di bawah harga smartphone Samsung Galaxy Note 4 tapi kemampuan kameranya bisa di bandingkan.

Spesifikasi Layar Smartphone Android Terbaru Desain Futuristik dan Menarik Linshof i8


Smartphone Android Terbaru Desain Futuristik dan Menarik ini di lengkapi dengan layar yang cukup handal dengan luas 5 inchi dan resolusi Full HD sama dengan resolusi Apple Iphone 6 Plus yang memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. jenis layar yang di gunakan oleh Linshoft i8 adalah Super AMOLED. jadi sudah terlihat bahwa ponsel android terbaru ini mampu bersaing dengan smartphone flagship dari merek lain seperti Samsung dengan Galaxy Note 4 dan Note Edge maupun Galaxy S6 yang akan datang, Sony dengan Xperia Z3v, Motorola dengan Moto X dan Google Nexus 6 juga bisa di adu dengan smartphone ini, LG G3 dan ponsel flagship lainnya.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :


Source Gambar Linshof i8 : linshof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.