Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Samsung Galaxy Alpha Terbaru VS BlackBerry Passport Terbaru

Minggu, 14 Desember 2014

Samsung Galaxy Alpha Terbaru VS BlackBerry Passport Terbaru

Samsung Galaxy Alpha Terbaru VS BlackBerry Passport Terbaru - Smartphone Andalan Samsung dan BlackBerry yang berbeda segmen ini bisa di bandingkan sebab spesifikasi mereka hampir setara, BlackBerry Passport adalah smartphone terbaru andalan BlackBerry di segmen atas sedangkan Smartphone Samsung Galaxy Alpha juga merupakan Ponsel android andalan samsung di segmen Menengah dan menawarkan ke unggulan yang cukup handal saat di bandingkan dengan BlackBerry Passport.

Perbandingan Spesifikasi Layar Samsung Galaxy Alpha Terbaru VS BlackBerry Passport Terbaru


Samsung Galaxy Alpha Terbaru VS BlackBerry Passport Terbaru
Smartphone BlackBerry Passport Terbaru

Samsung Galaxy Alpha Terbaru VS BlackBerry Passport Terbaru bagian Layar tentu saja di ungguli oleh BlackBerry Passport. Layar BlackBerry Passport memiliki resolusi 1440 x 1440 pixel dengan kerapatan 453 pixel per inchi dengan luas 4.5 inchi. sedangkan layar Samsung Galaxy Alpha memiliki resolusi 720 x 1280 pixel dengan keparatan 312 pixel per inchi yang di aplikasikan pada layar seluas 4.7 inchi. terlihat kerapatan BlackBerry Passport dan resolusi layar BlackBerry Passport lebih unggul.

Perbandingan Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy Alpha Terbaru VS BlackBerry Passport Terbaru


Samsung Galaxy Alpha Terbaru VS BlackBerry Passport Terbaru
Smartphone Samsung Galaxy Alpha Terbaru

Adu Kamera Samsung Galaxy Alpha Terbaru VS BlackBerry Passport Terbaru, mungkin hasil jepretan kamera BlackBerry Passport dan Samsung Galaxy Alpha tidak jauh beda, namun BlackBerry sedikit unggul di bagian kamera di karenakan menggunakan kamera 13 Mega Pixel, sedangkan kamera utama smartphone Samsung Galaxy Alpha menggunakan 12 Mega Pixel. pada bagian depan Samsung Galaxy Alpha di lengkapi dengan kamera 2.1 Mega Pixel dan BlackBerry Passport di lengkapi dengan kamera depan 2 Mega Pixel. dapat dikatakan bahwa kualitas kamera ke dua smartphone ini mirip-mirip.

Perbandingan Desain Samsung Galaxy Alpha Terbaru VS BlackBerry Passport Terbaru


Perbandingan Desain antara Samsung Galaxy Alpha Terbaru VS BlackBerry Passport Terbaru mana yang paling unggul? kebetulan ke dua smartphone ini berbeda segmen atau pasar yang berbeda. sehingga perbedaan yang cukup signifikan terlihat jelas. BlackBerry Passport mengarah ke smartphone tipe bisnis dan Smartphone Samsung Galaxy Alpha mengarah ke pasar umum dan tidak membidik segmen tertentu hanya saja segmen pasar Smartphone android galaxy Alpha adalah kelas menengah.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Terbaru


Source Gambar BlackBerry Passport : situs BlackBerry
Source Gambar Samsung Galaxy Alpha : situs Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.