Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Perbandingan Hp Blackberry Passport VS Nokia Lumia 930

Senin, 15 Desember 2014

Perbandingan Hp Blackberry Passport VS Nokia Lumia 930

Perbandingan Hp Blackberry Passport VS Nokia Lumia 930 - Windows Phone Terbaik salah satunya Nokia Lumia 930 memiliki fitur dengan spesifikasi yang tinggi dan Blackberry juga telah memiliki Smartphone andalan yang di namakan BlackBerry Passport, sekarang akan di bandingkan spesifikasi unggulan antara BlackBeery Passport VS Nokia Lumia 930.

Perbandingan Hp Blackberry Passport VS Nokia Lumia 930 bagian Desain


Perbandingan Hp Blackberry Passport VS Nokia Lumia 930
Smartphone BlackBerry Passport

Perbandingan Hp Blackberry Passport VS Nokia Lumia 930 di bagian desain terlihat sama-sama bagus tapi beda tipe, desain BB Passport kesannya adalah smartphone bisnis sehingga bisa di katakan bahwa Smartphone BlackBerry Passport itu smartphone bisnis. sedangkan Nokia Lumia 930 adalah smartphone tipe kamera hal ini bisa di lihat dari ukuran kamera yang di sematkan pada bagian belakang berukuran 20 Mega Pixel. dan tampilan desain Smartphone Nokia Lumia 930 terlihat elegan sekali dengan material yang bagus dan bentuk yang ramping.

Perbandingan Hp Blackberry Passport VS Nokia Lumia 930 bagian Kamera


Perbandingan Hp Blackberry Passport VS Nokia Lumia 930 pada bagian Kameranya akan terasa cukup lumayan. BlackBerry Passport walau sebagai ponsel bisnis tapi kameranya juga terbilang handal, ukuran kamera BlackBerry Passport adalah 13 Mega Pixel, dan Nokia Lumia 930 lebih unggul dari BlackBerry Passport, Smartphone Windows phone ini di lengkapi dengan kamera 20 Mega Pixel.

Perbandingan Hp Blackberry Passport VS Nokia Lumia 930 bagian Layar


Perbandingan Hp Blackberry Passport VS Nokia Lumia 930
Smartphone Windows Phone Nokia Lumia 930

Perbandingan Hp Blackberry Passport VS Nokia Lumia 930 pada bagian layar - ke dua smartphone yang berbeda tipe ini memiliki layar yang tangguh. layar blackberry passport selebar 4.5 inchi dan luas layar Nokia Lumia 930 adalah 5 inchi. resolusi layar blackberry passport 1440 x 1440 pixel dengan kerapatan 453 pixel per inchi. sedangkan resolusi layar nokia lumia 930 adalah 1920 x 1080 pixel.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :


Source Gambar BlackBerry Passport : BlackBerry
Source Gambar Nokia Lumia 930 : Nokia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.