Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan

Selasa, 16 Desember 2014

Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan

Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan terdapat pada beberapa tipe smartphone yang menggunakan OS Android, BlackBerry dan iOS. harga bekas ponsel kamera handal bisa menjadi alternatif bagi pengguna smartphone yang ingin memiliki ponsel kamera kelas atas tapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan - Apple Iphone 5


Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan
Smartphone Apple Iphone 5

Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan terdapat pada merek yang di kenal dengan produk elektronik yang mewah. Apple, inc. smartphone apple iphone 5 adalah salah satu ponsel kamera yang handal dengan dukungan 8 Mega pixel kamera utama dan di lengkapi lampu LED untuk membantu pencahayaan dalam mengambil gambar positif moment tertentu. walau 8 Mega Pixel tapi hasil jepretan kamera apple iphone 5 memiliki kualitas yang bagus. sayang kamera ke dua masih mengandalkan 1.2 Mega Pixel yang terasa kurang handal bagi yang suka menggunakan kamera depan.

Harga Bekas Apple Iphone 5 sekarang kisaran : Rp. 4.7 jutaan untuk versi 16 GB

Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan - Motorola Moto X


Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan
Smartphone Android Motorola Moto X

Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan juga terdapat pada smartphone android andalan Motorola. dengan kamera utama sebesar 13 Mega Pixel motorola Moto X di sebut dengan smartphone kamera terbaik di kelasnya. di bagian depan juga telah di sematkan kamera tambahan sebesar 2 Mega Pixel dan harga Moto X ini terbilang cukup terjangkau di banding pesaingnya. Harga Baru Moto X $399.99 atau sekitar Rp. 4,5 jutaan dan anda bisa mencari di amazon untuk membelinya dalam kondisi bekas atau baru.

Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan - Sony Xperia ZR


Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan
Smartphone Android Sony Xperia ZR

Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan juga terdapat pada merek sony. Hp Android dari merek Sony ini di lengkapi dengan kamera 13.1 Mega Pixel untuk kamera utamanya. dan sayang sekali kamera ke dua atau kamera depan sony xperia ZR masih mengandalkan VGA. Harga Baru Sony Xperia ZR kisaran Rp. 4,2 jutaan dan harga bekas sony xperia ZR kisaran Rp. 3,8 jutaan.

Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan - BlackBerry Q10


Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan
Smartphone BlackBerry Q10

Ponsel Bekas Kamera Handal harga 3 jutaan hingga 4 jutaan juga masuk dalam list smartphone kamera yang handal. BlackBerry Q10 di lengkapi dengan kamera utama sebesar 8 Mega Pixel, sementara kamera ke dua 2 Mega Pixel. BlackBerry Q10 tampil sebagai ponsel Qwerty dengan desain yang cukup apik. Harga Baru BlackBerry Q10 kisaran Rp. 4,2 jutaan sementara harga bekas blackberry Q10 kisaran Rp. 3,5 jutaan.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :


Source Gambar Apple : internet
Source Gambar Motorola : Motorola
Source Gambar Sony : Sony
Source Gambar BlackBerry : BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.