Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Perbandingan Hp Android Samsung Galaxy A7 dengan Samsung Galaxy S5

Sabtu, 13 Desember 2014

Perbandingan Hp Android Samsung Galaxy A7 dengan Samsung Galaxy S5

Perbandingan Hp Android Samsung Galaxy A7 dengan Samsung Galaxy S5 - Galaxy A7 adalah smartphone baru Samsung yang memiliki model desain yang lebih bagus dari smartphone android samsung galaxy S5. tapi urusan kamera smartphone android samsung dari dua tipe ini masih Galaxy S5 yang lebih unggul tapi tidak unggul di semua bagian atau fitur. smartphone android Samsung Galaxy S5 adalah ponsel android yang memiliki fitur Kamera 16 Mega Pixel dan Smartphone Samsung Galaxy A7 adalah smartphone android terbaru andalan samsung yang di lengkapi dengan kamera 13 Mega Pixel.

Perbandingan Hp Android Samsung Galaxy A7 dengan Samsung Galaxy S5 pada Kamera


Perbandingan Hp Android Samsung Galaxy A7 dengan Samsung Galaxy S5
Smartphone Samsung Galaxy S5

Perbandingan Hp Android Samsung Galaxy A7 dengan Samsung Galaxy S5 pada bagian kamera tentu saja sedikit berbeda, smartphone andalan samsung ini berbeda segmen namun samsung galaxy A7 memiliki ke unggulan yang mendekati samsung galaxy S5. pada dasarnya Samsung Galaxy S5 adalah smartphone andalan samsung di segmen atas. Samsung Galaxy A7 di lengkapi dengan kamera 13 Mega pixel pada kamera utama serta kamera tambahan 5 Mega Pixel yang mengungguli samsung galaxy S5. Kamera depan Samsung Galaxy S5 adalah 2.1 Mega Pixel dan Kamera utama 16 Mega Pixel sehingga Smartphone Samsung Galaxy S5 kalah telak dalam perbandingan kamera depan dan menang pada perbandingan kamera belakang.

Perbandingan Hp Android Samsung Galaxy A7 dengan Samsung Galaxy S5 pada Hardware


Perbandingan Hp Android Samsung Galaxy A7 dengan Samsung Galaxy S5 pada bagian hardware, Galaxy S5 di bekali dengan prosesor Quad core berkecepatan 2500 MHz dan GPU Adreno 330 serta memori RAM sebesar 2 GB sudah ada pada kemampuan hardware Smartphone Galaxy S5. sementara Smartphone Android Samsung Galaxy A7 juga di lengkapi dengan memori RAM 1 GB dan prosesor di rumorkan menggunakan octa-core Exynos 5433 SoC.

Perbandingan Hp Android Samsung Galaxy A7 dengan Samsung Galaxy S5 pada Desain


Perbandingan Hp Android Samsung Galaxy A7 dengan Samsung Galaxy S5
Hp Android Samsung Galaxy A7 Terbaru

Perbandingan Hp Android Samsung Galaxy A7 dengan Samsung Galaxy S5 di bagian desain yang lebih unggul adalah Samsung Galaxy A7. Smartphone Galaxy A7 memiliki desain yang lebih bagus dari Galaxy S5 saat ini. Tampilan Smartphone Samsung Galaxy A7 terlihat sederhana dan elegan, Desain Samsung Galaxy A7 memiliki banyak kemiripan dengan desain Smartphone Samsung Galaxy A3, dan Smartphone Android Samsung Galaxy A5.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Terbaru


Source Gambar Samsung Galaxy S5 : situs Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.