Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Windows phone Nokia 930 VS Samsung Galaxy S5

Senin, 15 Desember 2014

Smartphone Windows phone Nokia 930 VS Samsung Galaxy S5

Smartphone Windows phone Nokia 930 VS Samsung Galaxy S5 - Adu Ponsel windows phone dengan ponsel Android yang menjadi andalan Microsoft Nokia dan Samsung, Smartphone Nokia Lumia 930 adalah ponsel jenis kamera dalam arti ponsel ini memiliki ke unggulan pada kamera utamanya. pada topik ini akan di bandingkan antara smartphone andalan nokia dan samsung di berbagai fitur.

Perbandingan Layar Smartphone Windows phone Nokia 930 VS Samsung Galaxy S5


Smartphone Windows phone Nokia 930 VS Samsung Galaxy S5
Smartphone Windows Phone Nokia Lumia 930

Pada Perbandingn Layar Smartphone Windows phone Nokia 930 VS Samsung Galaxy S5. dalam adu perbandingan layar hp android dan windows phone andalan samsung dan nokia sama-sama tangguh, sebab ke duanya memiliki resolusi yang sama dan luas layar yang tidak jauh beda. resolusi layar Smartphone Samsung Galaxy S5 adalah 1920 x 1080 pixel dan Nokia Lumia 930 juga menggunakan resolusi layar Full HD 1920 x 1080 pixel. sedangkan luas layar samsung galaxy S5 adalah 5.1 inchi dan luas layar Nokia Lumia 930 adalah 5 inchi. tidak akan terasa beda jika hanya di lihat saja. mungkin ada perbedaan 0.1 inchi jika anda mengukurnya dengan teliti.

Perbandingan Kamera Smartphone Windows phone Nokia 930 VS Samsung Galaxy S5


Smartphone Windows phone Nokia 930 VS Samsung Galaxy S5
Smartphone Android Samsung Galaxy S5

Dalam adu kamera smartphone Windows phone Nokia 930 VS Samsung Galaxy S5 sudah jelas siapa yang lebih unggul. yah jawabnya adalah Nokia Lumia 930. ponsel windows phone dengan kamera yang handal ini memiliki kamera utama 20 Mega pixel sedangkan kamera utama Samsung Galaxy S5 menggunakan 16 Mega Pixel. perbedaan hasil jepretan kamera juga akan terlihat jika anda melakukan perbesaran ukuran atau zoom in pada hasil jepretan kamera Samsung Galaxy S5 dan Nokia Lumia 930.

Perbandingan Desain Smartphone Windows phone Nokia 930 VS Samsung Galaxy S5


Smartphone Windows phone Nokia 930 VS Samsung Galaxy S5 memliki gaya desain yang berbeda, kesan pertama jika melihat Nokia Lumia 930 adalah elegan dan tampilan yang ramping serta padat dengan lekukan bodi yang rapat. jika di jejerkan dengan Samsung Galaxy S5 maka akan terlihat Galaxy S5 tampak klasik.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :


Source Gambar Samsung Galaxy S5 : Samsung
Source Gambar Nokia Lumia 930 ; Nokia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.