Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ipad Terbaru Apple Ipad mini 3 VS Apple Ipad Air 2

Rabu, 03 Desember 2014

Ipad Terbaru Apple Ipad mini 3 VS Apple Ipad Air 2

Ipad Terbaru Apple Ipad mini 3 VS Apple Ipad Air 2 memang beda kelas, tapi ke dua Ipad ini memiliki kesan desain yang sama. Apple di kenal dengan produksi produk mewah sehingga kesan Ipad Mini 3 dan Ipad Air terlihat mewah. perbedaan Apple Ipad Mini 3 dan Ipad Air 2 ada pada layar, kemampuan hardware, dan fitur unggulan, tapi fitur unggulan Siri sudah ada pada ke dua Ipad ini.

Ipad Terbaru Apple Ipad mini 3 VS Apple Ipad Air 2 pada bagian Layar


Ipad Terbaru Apple Ipad mini 3 VS Apple Ipad Air 2
Ipad Terbaru Apple Ipad mini 3 VS Apple Ipad Air 2

Ipad Terbaru Apple Ipad mini 3 VS Apple Ipad Air 2 untuk bagian layar memiliki ukuran yang berbeda, ukuran layar Apple Ipad Air 2 adalah 9.7 inchi dengan resolusi 1536 x 2048 pixel dengan kerapatan 264 pixel per inchi. sedangkan layar Apple Ipad Mini 3 adalah 7.9 inchi dengan resolusi 2048 x 1536 pixel yang di dukung dengan kerapatan 324 pixel per inchi. ke dua Ipad ini memiliki kemampuan yang handal dan sama-sama memiliki fitur yang handal hanya saja berbeda ukuran.

Ipad Terbaru Apple Ipad mini 3 VS Apple Ipad Air 2 pada bagian Hardware


Ipad Terbaru Apple Ipad mini 3 VS Apple Ipad Air 2
Apple Ipad Air 2

Ipad Terbaru Apple Ipad mini 3 VS Apple Ipad Air 2 untuk bagian Hardware akan terasa cukup berbeda, jika pada bagian layar Ipad Air 2 dan Ipad Mini 3 memiliki ke unggulan yang sama hanya beda ukuran layar, maka di bagian Hardware akan benar-benar berbeda. Chip pada Apple Ipad Air 2 menggunakan Apple A8X dengan prosesor Triple Core 1500 MHz 64 bit. sedangkan Chip pada Apple Ipad Mini 3 adalah Apple A7 dengan prosesor Dual Core 1400 MHz 64 bit. Graphic Prosesor Apple Ipad Air 2 mengandalkan generasi terbaru yaitu PVR GXA6850 dan GPU Apple Ipad Mini 3 menggunakan PVR G6430. terlihat jelas Apple Ipad Air 2 lebih unggul dari Apple Ipad Mini 3 pada bagian Hardware.

Ipad Terbaru Apple Ipad mini 3 VS Apple Ipad Air 2 pada Bagian Kamera


Ipad Terbaru Apple Ipad mini 3 VS Apple Ipad Air 2
Apple Ipad Mini 3

perbandingan Ipad Terbaru Apple Ipad mini 3 VS Apple Ipad Air 2 pada bagian kamera belakang akan sedikit berbeda, sebab Apple Ipad Mini 3 di bekali dengan Kamera 5 mega pixel masih sama dengan Kamera Apple Ipad Mini Generasi Sebelumnya, namun mungkin ada peningkatan fitur saja dan secara teknis spesifikasi tertulis masih mengandalkan kamera 5 Mega Pixel untuk Apple Ipad Mini 3. sedangkan Apple Ipad Air 2 sudah menggunakan 8 Mega Pixel yang cukup apik hasil jepretan kameranya dengan layar selebar itu. namun untuk kamera depan tidak terasa jauh beda, ke dua Apple Ipad ini menggunakan 1.2 Mega Pixel untuk Kamera Depannya, sama hal nya dengan kamera Apple Iphone 6 Terbaru untuk kamera bagian depannya juga menggunakan 1.2 Mega Pixel.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.