Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Android Murah Berkualitas

Selasa, 02 Desember 2014

Hp Android Murah Berkualitas

Hp Android Murah Berkualitas dari berbagai merek sebenarnya banyak sekali yang memiliki kualitas yang bagus, OS android sendiri juga sudah banyak sekali di gunakan pada berbagai device mulai dari smartphone hingga tablet sudah banyak sekali yang menggunakan Android.

Hp Android Murah Berkualitas - Motorola Moto G


Hp Android Murah Berkualitas
Hp Android Murah Berkualitas - Motorola Moto G Terbaru

Hp Android Murah Berkualitas adalah Motorola Moto G, kemampuan Moto G cukup handal, smartphone android Moto X ini memiliki ke unggulan di bagian desain yang terlihat bagus, dan kamera utama 8 Mega Pixel di tambah kamera depan 2 Mega Pixel,  prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex A7 dengan GPU Adreno 305. layar Motorola Moto X terbilang cukup luas sebagai smartphone android kelas menengah yaitu 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan kerapatan layar 294 pixel per inchi.

Harga Baru Motorola Moto X   : Rp. 1.949.000,-
Harga Bekas Motorola Moto X : -

Hp Android Murah Berkualitas - Nokia X2


Hp Android Murah Berkualitas
Hp Android Murah Berkualitas - Nokia X2

Hp Android Murah Berkualitas yang ke dua adalah Nokia X2 yang memiliki ke unggulan sebagai hp android dual sim, kemampuan lain adalah kamera 5 Mega Pixel untuk kamera utama dan kamera ke dua yang terasa kurang pas sebab masih VGA, luas layar nokia X2 adalah 4.3 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel dengan kerapatan 217 pixel per inchi. memori RAM 1 GB yang lumayan handal. tak hanya itu, Nokia X2 menggunakan OS Android namun tampilan Nokia X2 masih terasa Windows Phone dan ini adalah fitur yang unik pada Nokia seri X.

Harga Baru Nokia X2   : Rp. 1.650.000,-
Harga Bekas Nokia X2 : -

Hp Android Murah Berkualitas - LG G3 Stylus


Hp Android Murah Berkualitas
Hp Android Murah Berkualitas - LG G3 Stylus

Hp Android Murah Berkualitas juga terdapat pada merek LG dengan tipe G3 Stylus, hp android yang satu ini memiliki desain premium sekelas smartphone kelas atas namun harga yang di bandrolkan lebih terjangkau, kemampuan LG G3 Stylus yang utama adalah desain premium dan kamera 13 Mega Pixel pada bagian belakang, untuk kamera ke dua masih 1.3 Mega Pixel. luas layar 5.5 inchi dengan kerapatan layar 200 pixel per inchi yang di dukung dengan resolusi 540 x 940 pixel. tampilan LG G3 Stylus 95% sama dengan tampilan LG G3.

Harga Baru LG G3 Stylus   : Rp. 2.900.000,-
Harga Bekas LG G3 Stylus : Rp. -

Hp Android Murah Berkualitas - HTC Desire 620


Hp Android Murah Berkualitas
Hp Android Murah Berkualitas - HTC Desire 620

Hp Android Murah Berkualitas juga masuk pada daftar smartphone andalan HTC pada tipe Desire 620, HTC Desire 620 ada dua pilihan layaknya Apple Iphone 6 dan Apple Iphone 6 Plus. HTC Desire 620 masuk pada smartphone android kelas menengah yang memiliki spesifikasi yang tangguh dan tak kalah dengan Samsung Galaxy A5. anda bisa melihat spesifikasi HTC Desire 620 di "Smartphone Android Terbaru HTC Desire 620 VS HTC Desire 620g"

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.