Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v

Jumat, 31 Oktober 2014

perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v

perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v
Sony Xperia Z3 Terbaru
perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v - Sony Xperia Z3 ada 2 versi, pertama Sony Xperia Z3 dan Sony Xperia Z3v. ke dua smartphone ini adalah smartphone handal. perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v pada bagian kamera juga sama-sama menggunakan 20.7 Mega Pixel dengan paduan banyak sekali fitur yang di kombinasikan pada kamera sony Xperia Z3v dan Sony Xperia Z3.

perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v untuk fitur Kamera


perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v terbaru
Sony Xperia Z3v Terbaru
perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v di sektor kamera ke dua smartphone ini memiliki kamera yang handal atau sama-sama menggunakan kamera 20.7 Mega Pixel dan di lengkapi kamera depan sebesar 2.2 Mega Pixel dengan ISO 128000. tentu saja kemampuan smartphone sony Xperia Z3 dan Sony Xperia Z3v tidak boleh di anggap remeh sebab dengan resolusi yang besar pengguna Sony Xperia Z3 dan Sony Xperia Z3v akan terasa seperti membawa kamera foto studio.

perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v bagian Hardware


perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v terbaru
Sony Xperia Z3v Terbaru
perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v di bagian hardware Sony Xperia Z3 memiliki Memori Penyimpanan data sebesar 16 GB dan di lengkapi dengan Slot Memori MicroSD yang mampu di tambahkan 128 GB. sedangkan Sony Xperia Z3v telah di dukung oleh memori penyimpanan data sebesar 32 GB dan sudah di lengkapi dengan slot MicroSD sebagai media penambahan memori. pada memori RAM kedua smartphone Sony Xperia Z3 dan Sony Xperia Z3v sama-sama menggunakan 3 GB RAM. untuk kecepatan prosesor nya sama yaitu 2.5 GHz. dan GPU sudah menggunakan Adreno 330 sebagai grafis nya.

perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v pada bagian Layar


perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v terbaru
Sony Xperia Z3 Terbaru
perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v di bagian layar ini memiliki persamaan seperti layar ke dua smartphone ini menggunakan lebar 5.2 inchi dengan resolusi yang sama 1920 x 1080 Pixel atau Full HD sehingga kedua smartphone ini memiliki kemampuan layar yang setara hebatnya. namun dari segi fitur masih unggul sony xperia Z3v di bandingkan dengan Sony Xperia Z3.

perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v di bagian Desain

desain sebuah smartphone sangatlah penting, pada perbandingan Sony Xperia Z3 melawan Sony Xperia Z3v akan memiliki perbedaan walau mereka adalah sodara dari keluarga sony Xperia. Sony Xperia Z3 memiliki desain yang elegan dan lekukan material mirip dengan Iphone 6 terbaru. tapi sony xperia z3v membawa kesan lama seperti desain sony xperia z2 tapi Xperia Z3v tidak sama dengan desain Sony Xperia Z2, konsepnya saja yang sama tapi lekukan dan tampilannya beda, sony xperia z3v tampak modern dan menawan. jadi ke dua smartphone sony xperia z3 dan sony xperia z3v beda desain tapi fitur kembar yang sama hebatnya.

Berita Smartphone yang lain :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.