Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: smartphone samsung galaxy A7 Terbaru

Sabtu, 25 Oktober 2014

smartphone samsung galaxy A7 Terbaru

harga smartphone samsung galaxy A7 Terbaru
smartphone samsung galaxy A7 Terbaru
smartphone samsung galaxy A7 Terbaru - samsung sudah menghadirkan galaxy note 4 terbaru dan galaxy note edge terbaru dengan spesifikasi sebagai smartphone kelas atas dan kini di konfirmasi akan datangnya smartphone terbaru samsung galaxy A7 yang di desain lebih keren dari note 4 dan note edge.

Layar smartphone samsung galaxy A7 Terbaru


telah di konfirmasi bahwa smartphone samsung galaxy A7 Terbaru akan mengususng display 1080p dengan layar lebar 5.5 inchi, resolusi layar yang di miliki Galaxy A7 ini adalah 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 pixels per inchi. melihat spesifikasi dasar yang dimiliki oleh galaxy A7 ini sudah terlihat bahwa galaxy A7 adalah smartphone kelas atas yang akan menjadi andalan samsung berikutnya untuk bersaing di pasar smartphone kelas atas, sehingga banyak sekali varian smartphone dari samsung dengan model yang berbeda-beda.

Hardware smartphone samsung galaxy A7 Terbaru


berdasarkan konfirmasi bahwa smartphone samsung galaxy A7 Terbaru akan menggunakan ARMv8-A - snapdragon 410. prosesor yang di gunakan sudah 64 bit, spesifikasi samsung galaxy A7 sudah terbukti handal dan mampu bersaing dengan smartphone andalan merek lain bahkan galaxy A7 juga mampu bersaing dengan sodaranya sendiri yaitu Galaxy Note 4 Terbaru dan Galaxy Edge, tapi ke tiga smartphone ini terlihat saling melengkapi dengan spesifikasi yang sama-sama handal tapi desain yang di sandangnya berbeda-beda.

Harga smartphone samsung galaxy A7 Terbaru


mengenai harga smartphone samsung galaxy A7 Terbaru di perkirakan antara $450 hingga $500, dari segi desain yang di gunakan pada Galaxy A7 memang lebih keren dari galaxy note 4 dan galaxy Note Edge. namun biasanya masalah desain adalah selera masing-masing pengguna smartphone. untuk lebih jelasnya bisa di bandingkan desain masing-masing smartphone keluarga galaxy dengan smartphone samsung galaxy A7 Terbaru sehingga akan terlihat nyatanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.