Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Blackberry Terbaru

Sabtu, 11 Oktober 2014

Blackberry Terbaru

Blackberry Terbaru
Blackberry Terbaru Passport
Blackberry Terbaru - Melihat persaingan pasar smartphone yang sekarang begitu banyak produk hp baru di pasaran membuat Blackberry bergerak maju dengan menghadirkan smartphone terbaru yang di beri nama Blackberry Passport, Smartphone Blackberry Terbaru ini di harapkan bisa bersaing dengan para copetitornya seperti samsung dan Apple walau kelihatannya sulit untuk Blackberry, namun tidak akan tau hasilnya jika tidak di coba. jika di lihat sekilas smartphone terbaru dari blackberry ini terkesan premium sekali dengan desain khas blackberry yaitu Qwerty dengan desain modern sehingga terkesan mewah dan baik untuk keperluan bisnis dan multimedia. untuk lebih lengkapnya pada bagian spesifikasi Blackberry Terbaru ini bisa anda di lihat di bagian bawah ini, shingga anda bisa membandingkan dengan smartphone pilihan anda.

Blackberry Terbaru

Blackberry Terbaru Passport
Blackberry Passport di lengkapi dengan layar sebesar 4.5 inchi dengan resolusi 1440 x 1440 pixel dan memiliki kerapatan density 453 ppi pixels. dengan Qwerty yang di desain sangat pas di genggaman penggunanya di harapkan pengguna Blackberry  Passport merasa nyaman dengan smartphone ini. di bagian prosessor blackberry Terbaru ini menggunakan 801 quad core 2.2GHz Snapdragon. dan di bagian memory RAM Blackberry Passport ini di bekali 3GB + 32 GB memory penyimpanan data atau memory internal. dengan spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan pesaingnya maka Blackberry Passport ini bisa di jadikan pertimbangan dalam memilih smartphone baru yang ingin anda miliki. semoga blackberry bisa bangkit lagi dengan meluncurkan Blackberry Passport ini dan membuat lembaran baru untuk kemajuan blackberry.

Blackberry Terbaru


Blackberry Terbaru
Blackberry Terbaru Passport
Blackberry Terbaru Passport menggunakan OS BB 10.3 dengan daya batrei sebesar 3540 mAh yang terbilang sangat besar untuk ukuran smartphone. pada bagian kamera Blackberry Passport di benamkan Kamera sebesar 13 Mega Pixels dengan optical stabilization, dan kamera Blackberry Terbaru ini mampu merekam gambar video beresolusi 4K. kemudian kamera depan di lengkapi dengan ukuran 2 Mega Pixel sehingga sudah cukup untuk kebutuhan berkaca atau sekedar dandan.


Blackberry Passport, Blackberry Z10 Terbaru, lingkunganhp, Blackberry Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.