Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Motorola Moto G Generasi Terbaru Lebih WOW

Rabu, 22 Oktober 2014

Motorola Moto G Generasi Terbaru Lebih WOW

ke unggulan Motorola Moto G Generasi Terbaru
Motorola Moto G Generasi ke dua
smartphone Motorola Moto G Generasi Terbaru memiliki sejumlah fitur baru dan desain baru yang lebih mantap. layar lebih lebar dan lebih tajam. kamera lebih besar dan sistem oprasi juga sudah android versi 4.4.4 KitKat.dimensi lebih besar. dan banyak lagi fitur yang di sematkan pada generasi terbaru Motorola Moto G.

Harga Motorola Moto G Generasi Terbaru : $ 179 (sekitar Rp. 1.900.000)

spesifikasi kamera Motorola Moto G Generasi Terbaru


motorola meningkatkan kualitas kamera Moto G terbaru dengan ukuran 8 Mega Pixels yang berkualitas di lengkapi lampu LED dan fitur slow motions, auto focus, auto HDR, dan banyak lagi fitur baru yang melengkapi smartphone Motorola Moto G Generasi Terbaru ini. sejatinya ponsel terbaru dari motorola ini terlihat sangat premium untuk ukuran ponsel kelas menengah.

spesifikasi Layar Motorola Moto G Generasi Terbaru


review Motorola Moto G Generasi Terbaru
Motorola Moto G Generasi ke dua
Moto G generasi terbaru ini di lengkapi layar selebar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels IPS dengan kerapatan 294 ppi. di lengkapi gorilla glass 3 juga sehingga membuat layar moto G gerenasi terbaru ini nampak kuat dan kokoh. dengan layar yang lebar membuat pengguna betah menggunakan motorola moto g generasi terbaru.

spesifikasi Desian Motorola Moto G Generasi Terbaru

Desain Motorola Moto G Generasi Terbaru lebih besar dan lebih apik di banding generasi selebumnya. motorola Moto G akan bersaing di pasar smartphone kelas menengah ke atas dengan menawarkan harga yang terjangkau di banding beberapa rivalnya.

spesifikasi hardware Motorola Moto G Generasi Terbaru


smartphone terbaru Motorola Moto G Generasi Terbaru
Motorola Moto G Generasi ke dua
Motorola Moto G menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 1.2 GHz Quad Core CPU dengan grafis Adreno 305 - 450 MHz GPU. pengguna Motorola Moto G Generasi Terbaru akan merasakan kelancaran saat membuka aplikasi berat atau game 3D. Moto G terbaru juga di bekali dengan memori RAM 1 GB dan memori penyimpanan data sebesar 8 GB. tidak lupa slot MicroSD juga sudah terdapat di Motorola Moto G Generasi Terbaru ini.

baca juga : Samsung Galaxy Note Edge Terbaru si kembar Galaxy Note 4 beda desain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.